Rabu, 23 Mei 2018

Mata Bor Beton - Mata Bor Tembok untuk Mengebor Tembok Menjadi Lebih Cepat dan Mudah

mata-bor


Mata bor merupakan salah satu bagian terpanting pada alat bor. Mata bor berfungsi untuk melubangi benda yang akan di bor. Biasanya satu alat bor memiliki berbagai jenis mata bor yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Mata bor ini memiliki peran yang penting terhadap kualitas hasil bor.


Semakin bagus mata bor yang digunakan, maka hasil bor pun akan lebih rapi dan lebih bagus lagi. Apalagi jika ingin mengebor tembok, yang membutuhkan tingkat keelitian serta keahlian yang cukup. Jika tidak bisa jadi, malah maka membuat tembok menjadi rusak. Sehingga penting untuk diperhatikan bahwa mata bor akan mempengaruhi hasil mengebor, terutama pada tembok.


Jika Anda mengebor beton dengan menggunakan mata bor yang kurang bagus, hasilnya tidak akan maksimal, bisa jadi ujung mata bor akan bengkok bahkan bisa tumpul. Sehingga untuk menghasilkan hasil yang maksimal, ada baiknya jika Anda mengganti mata bor Anda yang memiliki kualitas biasa menjadi mata bor tembok yang bisa Anda dapatkan disini.


Mata bor ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak akan tumpul apalagi bengkok pada saat digunakan untuk mengebor tembok. Jumlah keseluruhan dalam satu pcs ada 5 jenis mata bor dengan ukuran yang berbeda. Dengan set mata bor ini maka hasil pengeboran Anda akan lebih bagus dan pengerjaan menjadi lebih mudah dan cepat.


Mata bor tembok ini sangat cocok untuk Anda gunakan sewaktu-waktu ingin mengebor tembol Anda, apalagi jika Anda seorang tukang bangunan. Pekerjaan Anda akan lebih mudah dan cepat dengan menggunakan mata bor beton ini pada alat bor Anda.


Spesifikasi:


– Jumlah : 5 Pcs

– Ukuran : 4 mm, 5 mm, 6 mm, 8mm, 10mm

– Peruntukan : Beton, Tembok, Bata


– Bahan kuat


– Tidak mudah bengkok


– Tidak mudah tumpul


– Membantu pekerjaan menjadi lebih cepat


– Membuat pengeboran leih mudah




Info dan pemesanan, kunjungi: Mata Bor Beton - Mata Bor Tembok untuk Mengebor Tembok Menjadi Lebih Cepat dan Mudah

Toko Online Surabaya

mata bor, mata bor beton, mata bor tembok, set mata bor beton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar