Senin, 07 Mei 2018

Tuner Gitar dengan Display LCD - Main Musik dengan Nada Sempurna


capo-untuk gitar


Anda sering berangan-angan dapat bermain gitar dengan professional tanpa ada satu nada pun yang fales, sehingga musik terdengar sempurna. Tenang saja hal itu bukanlah hal yang sulit untuk terjadi, dengan menggunakan capo tuner dengan lcd  ini Anda dapat bermain gitar dengan nada yang sempurna, bagaikan seorang gitaris profesional.


Buktikan dengan menggunakan alat saja Anda sudah bisa menjadi seorang pemusik yang handal, penunjang bermain gitar yang sangat penting jika Anda ingin menghasilkan musik yang indah tanpa fales. Tuner Gitar lcd ini membantu Anda dalam mengatur nada pada gitar, bass, violin dan alat musik Anda lainnya. Cara penggunaannya pun mudah sehingga Anda dapat menyetel walaupun bukan seorang pemusik profesional. Menariknya lagi, tuner gitar ini sudah dilengkapi layar LCD berwarna dan dapat diputar 360 derajat.


Features





Capo gitar multifungsi

capo gitar multifungsi  ini dapat Anda gunakan di gitar, bass, violin, dan alat musik lainnya, accoustic menjadi tidak sulit dengan alat bantu pengatur nada ini.


capo tuner


Color LCD Display

capo tuner ini mudah digunakan karena sudah memiliki layar LCD berwarna yang dapat memberi Anda info apakah suara yang dihasilkan alat musik Anda sudah benar atau belum.


capo gitar multifungsi


High Sensivity

tuner gitar lcd  ini memiliki sensifitas yang tinggi, sehingga pengaturan nada pada gitar bass dan alat musik Anda akan lebih akurat dan tidak perlu profesional untuk mengaturnya.





Spesifikasi :














Tipe Baterai1 x CR2032 battery (not included)
MaterialAlloy
Dimension75 x 10 x 110 mm
Othersa.Tuning under spcial key: C(Chromatic)

b.String instrument tuning: Guitar(G) Bass(B)

Tuning range: A0(27.5Hz)—C8(4186Hz)

A4 calibration: 430Hz—450Hz

Tuning mode: clip

Tuning Accuracy: ±0.5cents





Info dan pemesanan, kunjungi: Tuner Gitar dengan Display LCD - Main Musik dengan Nada Sempurna

Toko Online Surabaya

capo gitar multifungsi, capo tuner, capo tuner dengan lcd, tuner gitar lcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar