Minggu, 27 Mei 2018

Klakson Mobil & Motor 22 Suara - Ganti Suara Klakson Anda dengan Mudah dan Cepat

klakson telolet om,klakson telolet 22 suara


Klakson merupakan salah satu sarana untuk berkomunikasi antar kendaraan dijalan raya. Jika Anda biasa mendengarkan suara klakson yang itu-itu saja dan merasa bosan, sudah saatnya Anda mengganti klakson kendaraan Anda dengan klakson motor ini. Klakson ini memiliki 22 suara berbeda yang dapat Anda ganti sesuai keinginan Anda.


– Memiliki 22 Macam Suara Berbeda


Klakson mobil ini tidak hanya memiliki 1 macam suara saja, tetapi meiliki 22 macam suara berbeda yang dapat Anda ganti-ganti sendiri sesuai keinginan Anda. Dengan 22 suara yang tersedia, Anda tidak akan merasa bosan dengan bunyi klakson yang itu-itu saja. Cara penggantian jenis suara cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol 3x secara cepat dan suara klakson sudah berubah secara otomatis.


– Disertai Perlengkapan Pemasangan


Klakson 22 suara ini, sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan pemasangan seperti modul, kabel set, bracket + mur, sekering serta petunjuk cara pemasangannya. Anda bisa memasang klakson ini dengan mudah tanpa kesulitan.


– Serbaguna


Anda tidak hanya bisa menggunakan klakson 22 suara ini untuk mobil saja tetapi bisa juga digunakan untuk motor Anda. Klakson ini menggunakan daya DC 12 Volt yang sesuai untuk mobil dan motor.


Isi Paket:


1 pc klakson telolet om




Info dan pemesanan, kunjungi: Klakson Mobil & Motor 22 Suara - Ganti Suara Klakson Anda dengan Mudah dan Cepat

Toko Online Surabaya

klakson keong, klakson mobil, klakson motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar