Minggu, 27 Mei 2018

Senter LED - Senter Tangguh yang Dilengkapi Charging Dock

senter-flashlight
Senter baton ini menggunakan LED yang mencakup rentang keluaran dari 0,5 ~ 1.050 lumens.  Dilengkapi dengan baterai berkualitas tinggi 3500mAh customized dan USB dock charger yang baru. Senter led ini juga kompatibel dengan magnetic charging cable, yang dapat bekerja dengan power bank untuk pengisian saat dalam perjalanan. Output tinggi, portabilitas, pengisian yang mudah, dan runtime yang panjang dapat memenuhi semua kebutuhan iluminasi anda untuk rumah, perjalanan, dan aktivitas luar.


Saat Anda melakukan kegiatan  outdoor dengan  kondisi yang sangat gelap dan pasti Anda akan mencari ide buat mengatasi kondisi yang sangat gelap tersebut .Nah Pasti Anda butuh senter untuk mengatasi kondisi gelap tersebut .Senter led flashlight ini dapat membantu Anda saat melakukan kegiatan diluar outdoor dalam keadaan kondisi yang sangat gelap dan membuat kegiatan Anda lebih nyaman  .


senter-flashlight1


Senter flashlight ini sangat penting bagi Anda apabila melakukan kegiatan outdoor dengan kondisi yang sangat gelap . Anda bisa menggunakan Senter flashlight ini dan memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan outdoor tersebut.


senter-flashlight2


Spesifikasi :


– Mendapatkan baterai 18650 3500mAh customized, output maksimum hingga 1050 lumens

– Reflektor aluminium halus dipasangkan dengan kaca lensa hardened temper glass, lapisan film anti-reflektif dua sisi

Senter flashlight ini dilengkapi desain tail cap dilengkapi magnet yang kuat yang memberikan  kemampuan untuk menempel pada permukaan besi dan menggunakannya sebagai lampu kerja hands-free

– Termasuk dock charging yang menggunakan micro USB input

– Indikator daya baterai rendah dan fungsi lockout.

– Thermal management sistem, untuk menghindari dari panas berlebihan. Mode turbo 1050 lumens akan menyala selama dua menit sebelum step down ke mode tinggi 500 lumens.

– Akses langsung ke mode turbo: bila lampu senter tidak berada di bawah mode lockout, klik dua kali untuk mengaktifkan mode turbo

– Fungsi Timer: timer panjang (9 menit) dan timer pendek (3 menit)


Aksesoris:

– Kualitas batrai 3500 mAh 3.6V customized

– Lanyard

– Dock Pengisian Desktop 4.2V 1000mAh

– Kabel Micro-USB 50 cm

– Instruksi manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED - Senter Tangguh yang Dilengkapi Charging Dock

Toko Online Surabaya

senter baton, senter flashlight, senter led cree, senter led flashlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar