Senin, 07 Mei 2018

Senter Helm Cocok untuk Hiking, Climbing, & Camping


Senter helm merupakan alat penerangan untuk helm yang biasa dipakai untuk hiking, climbing, camping serta kegiatan outdoor lainnya. Bentuk dari senter ini sangat kecil sehingga dapat diletakkan di tas, tali pinggang, baju, celana, kepala, dan lain sebagainya.



Kemampuan senter helm ini tak perlu Anda ragukan lagi karena terangnya sangat bagus dan dapat menemani petualangan Anda setiap saat. Berikut ini kelengkapannya.


Features









Feather Light


Senter helm ini memiliki bentuk yang mungil dan ringan. Dengan bentuk yang demikian maka akan mempermudah Anda untuk menaruhnya dimana saja misalnya di dalam tas, tali pinggang, baju, celana, kepala, dan lain sebagainya.



White & Red LED

Lampu ini dilengkapi dengan 2 buah LED yang memiliki warna berbeda yaitu warna merah dan warna putih. Hal tersebut mempermudah Anda  untuk menggunakan berbagai situasi dan kondisi. Apabila Anda menginginkan cahaya yang amat terang maka dapat disesuaikan dengan warna tersebut.




Many Mode

Senter helm ini juga tersedia dalam beberapa mode lampu misal seperti slow blink dan quick blink. Selain itu, Anda juga bisa mengganti warna antara LED merah atau LED putih.





NU05 Kit

Anda akan mendapatkan satu paket lengkap dengan headlamp band, bike mount dan USB Cable. Jadi Anda tidak perlu repot menambah kelengkapannya.




Built-in Rechargeable Li-ion Battery

Bagi Anda yang suka berpetualangan di malam hari, maka senter helm ini sangat cocok untuk menemani Anda karena headlamp ini menggunakan baterai cas li-ion yang dapat bertahan hingga 20 jam penggunaan.




IP66 Rated

Senter LED ini memiliki body yang terbuat dari PC berkualitas sehingga tahan banting hingga ketinggian 1.5 meter Selain itu, senter ini juga dilengkapi teknologi waterproof IP66 sehingga dapat digunakan dalam area yang lembab, berair dan hujan. Perjalanan petualangan Anda akan lebih menyenangkan dan lancar.




PowerTips Indicator

Dilengkapi dengan indikator baterai sehingga Anda dapat mengetahui kondisi baterai.



Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kemasan produk:


  • 1 x Headlamp 35 Lumens

  • 1 x Headlamp band

  • 1 x Bike mounts

  • 1 x USB Cable


















LEDHigh performance LED
Weight10.4 g / 0.37 oz
Luminious Flux35 Lumens
Battery TypeRechargeable Li-ion
Battery CapacityMax Run Time: 2 h 15 m / 0.08 d
Dimension29.5 x 30.3 x 16.3 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Helm Cocok untuk Hiking, Climbing, & Camping

Toko Online Surabaya

senter helm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar