Rabu, 16 Mei 2018

Lampu LED Portable - Lampu Praktis Untuk Berbagai Aktivitas Outdoor & Indoor

lampu led portable


Lampu portable merupakan salah satu lampu yang banyak dibutuhkan baik untuk keperluan otdoor ataupun indoor. Jika Anda sering melakukan aktivitas outdoor seperti camping ataupun aktivitas dia alam terbuka lain, maka lampu portable ini sangat cocok Anda bawa. Lampu LED portable ini memiliki desain yang mudah dibawa dan dapat berubah warna sehingga bisa Anda gunakan sebagai lampu darurat.


 – Multifungsi


Lampu LED portable ini memiliki pencahayaan 360 derajat yang sangat cocok untuk Anda gunakan pada saat melakukan kegiatan outdoor seperti camping dll. Selain bisa Anda gunakan untuk lampu outdoor, Anda juga bisa menggunakannya sebagai lampu darurat. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Anda bisa membawa lampu ini dimobil Anda, sehingga bisa Anda gunakan ketika Anda membutuhkan lampu emergency. Lampu LED portable ini juga bisa Anda gunakan sebagai lampu tidur ataupun lampu darurat didalam rumah Anda ketika listrik sedang padam.


jual lampu led portable


– Memiliki Fitur Multi Color & Special Alert


Lampu portable ini juga memiliki fitur multi color yang memungkinkan Anda bisa memilih sendiri akan menggunakan warna lampu apa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya sebagai lampu SOS karena lampu ini dapat menyala dengan warna merah dalam interval tertentu. Cocok untuk digunakan menarik perhatian orang disaat Anda mengalami masalah dialam terbuka.


– Baterai Dapat Diisi Ulang


Lampu LED portable ini menggunakan sumber daya baterai sebesar 1200 mAh yang dapat Anda isi ulang dengan mudah menggunakan kabel USB.


Original REMAX Lampu LED Light Portable - RT-C05


– Memiliki Dasar Magnetik


Pada bagian dasar dari lampu LED portable ini dilengkapi magnet yang mampu menempel pada permukaan besi dengan kuat. Anda bisa menempelkannya pada badan mobil Anda sebagai sumber penerangan saat Anda membutuhkannya.


Original REMAX Lampu LED Light Portable - RT-C05


– Memiliki Lapisan Tahan Panas


Bagian luar dari lampu ini terbuat dari material PC yang memiliki sifat mampu meredam panas dari senter. Dengan adanya bahan ini, Anda bisa membawa senter ini dengan mudah tanpa khawatir tangan Anda akan kepanasan. Anda bahkan bisa membawa lampu portable ini tanpa merasakan panas meskipun lampu sedang menyala.


Original REMAX Lampu LED Light Portable - RT-C05


Isi Paket:


1 pc lampu portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Portable - Lampu Praktis Untuk Berbagai Aktivitas Outdoor & Indoor

Toko Online Surabaya

lampu led portable, lampu portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar