Rabu, 30 Mei 2018

Pengering Cat Kuku Portable - Keringkan Cat Kuku dengan Mudah dan Cepat Dimanapun Dan Kapanpun

jual pengering cat kuku,pengering cat kuku murah

Memiliki kuku yang indah dapat dilakukan dengan berbagai ara, salah satunya adalah dengan menggunakan kutek. Menggunakan kutek memang banyak digemari oleh banyak wanita. Namun salah satu masalah saat menggunakan kutek sendiri dirumah adalah lamanya waktu kutek untuk kering sehingga Anda tidak bisa segera beraktivitas dengan normal. Tapi Anda tidak perlu khawatir, kami jual pengering cat kuku yang akan membantu Anda mengeringkan kutek dengan cepat dan mudah.


– Hemat Energi Dan Ramah Lingkungan


Pengering cat kuku ini menggunakan 3 lampu LED yang ringan dan menggunakan daya rendah. Lampu LED pada pengering cat kuku murah ini tidak menghasilkan panas yang terlalu panas sehingga konsumsi dayanya juga cukup rendah.



– Sangat Cepat Kering


Jika Anda biasanya menunggu cat kuku kering dalam waktu lama, sekarang sudah tidak perlu lagi. Dengan menggunakan gel kuku LED, pengering cat kuku ini hanya membutuhkan waktu 10-30 detik untuk mengeringkan kuku Anda.


– Penggunaan Mudah


Anda bisa menggunakan alat ini dengan cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol 1 detik untuk proses pengeringan selama 30 detik, atau tekan selama lebih dari 1 detik untuk proses pengeringan selama 60 detik. Alat ini sesuai digunakan untuk gel polish, LED gel dan UV gel polish.


Mini Portable UV LED Curing Dryer for Nail Gel


– Dilengkapi Kabel USB


Pengering cat kuku murah ini menggunakan kabel USB sebagai pensuplai daya. Anda bisa menggunakan alat ini dengan mudah dengan mencolokkannya di laptop, adapter USB, powerbank ataupun car charger. Anda akan mendapatkan kabel USB dan adapter dalam paket alat ini.


– Portable


Dengan desain yang ringan dan ukuran yang kecil, pengering cat kuku ini sangat mudah Anda bawa bepergian atau traveling. Sekarang Anda bisa menggunakan cat kuku dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan cepat.


Mini Portable UV LED Curing Dryer for Nail Gel


– Tidak Menyebabkan Tangan Hitam


Lampu LED yang digunakan pada alat ini memiliki cahaya yang ringan sehingga Anda tidak perlu khawatir tangan Anda akan menghitam saat menggunakan alat pengering cat kuku ini.


Warna:

– Merah


Isi Paket:


1 x pengering cat kuku


1 x kabel USB


1 x Adapter
Mini Portable UV LED Curing Dryer for Nail Gel




Info dan pemesanan, kunjungi: Pengering Cat Kuku Portable - Keringkan Cat Kuku dengan Mudah dan Cepat Dimanapun Dan Kapanpun

Toko Online Surabaya

jual pengering cat kuku, pengering cat kuku, pengering cat kuku murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar