Rabu, 30 Mei 2018

Submersible Water Pump - Dapatkan Pompa Bertenaga Tinggi Untuk Kolam dan Akuarium Anda Dirumah

pompa-submersible

Jika Anda memiliki akuarium ataupun kolam ikan dirumah, Anda pasti membutuhkan pompa air untuk mendukung kerja akuarium Anda. Dalam memilih pompa air celup, Anda tidak bisa sembarangan. Anda harus memilih pompa dengan rotor yang kuat dan desain yang ringkas dan mudah dipasang. Untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut, Anda bisa menggunakan Submersible water pump ini.


– Desain Unik Dan Stylish


Submersible water pump ini memiliki desain yang unik dan stylish yang telah dipatenkan. Selain desain yang unik, pompa air celup ini juga memiliki bodi yang kompak dan mudah untuk diinstall. Anda bisa memasang pompa air celup ini dengan mudah pada akuarium Anda.


– Memiliki Rotor Yang Kuat


Selain bentuknya yang praktis, submersible water pump ini juga dilengkapi dengan rotor yang lebih bertenaga dan hemat energi sehingga menghasilkan pompa dengan model tenaga tinggi. Submersible water pump ini juga memiliki poros keramik yang sangat tahan lama dan tidak mudah rusak saat digunakan.


– Dapat Digunakan Untuk Berbagai Kebutuhan


Pompa air celup ini dapa digunakan baik untuk air tawar maupun air laut. Anda bisa mengaplikasikan pompa air celup ini untuk akuarium dirumah Anda, kolam, air mancur dan hiasan air terjun. Anda bisa mengaplikasikan pompa ini dengan berbagai jenis kepala air mancur sesuai kebutuhan Anda.


Spesifikasi:

Power: 60 watt

Qmax: 3000 liter/jam

Hmax: 2.50 meter

Pump Outlet Diameter: 1 inch


Isi Paket:


1 pc Submersible Water Pump




Info dan pemesanan, kunjungi: Submersible Water Pump - Dapatkan Pompa Bertenaga Tinggi Untuk Kolam dan Akuarium Anda Dirumah

Toko Online Surabaya

pompa air celup, submersible water pump

Tidak ada komentar:

Posting Komentar