Rabu, 16 Mei 2018

Selang Jet Cleaner 10 M - Selang Cuci Mobil/Motor Berkualitas Untuk Memudahkan Anda Mencuci Kendaraan

selang steam jetJika Anda memiliki usaha pencucian mobil/motor, Anda pasti sudah tidak asing dengan selang jet cleaner ini. Selang steam mobil ini, adalah selang yang dipasang pada jet cleaner dan menyalurkan air dengan tekanan tinggi untuk membersihkan kendaraan Anda. Selang cuci motor ini memiliki kualitas yang bagus sehingga sangat kuat saat Anda gunakan.


– Cocok Untuk Hampir Semua Jet Ceaner


Selang jet cleaner ini dapat Anda gunakan untuk berbagai macam jenis jet cleaner yang Anda miliki kecuali jenis kaercher. Selang ini memiliki diameter nepel 1,5 cm yang cocok untuk sebagian besar mesin jet cleaner.


– Memiliki Panjang 10 Meter


Dengan panjang selang sepanjang 10 meter, Anda bisa menggunakan selang cuci motor ini dengan lebih leluasa. Anda bisa menggunakannya dengan jarak yang cukup jauh tanpa khawatir selang kurang panjang dan tidak bisa menjangkau bagian-bagian mobil/motor.


– Bahan Kuat Dan Berkualitas


Selang jet cleaner ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga cukup kuat saat digunakan. Selang ini dapat Anda gunakan dalam jangka waktu lama dan tidak akan mudah rusak.


Isi Paket:


1 pc selang jet cleaner




Info dan pemesanan, kunjungi: Selang Jet Cleaner 10 M - Selang Cuci Mobil/Motor Berkualitas Untuk Memudahkan Anda Mencuci Kendaraan

Toko Online Surabaya

selang cuci motor, selang jet cleaner, selang steam mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar