Rabu, 16 Mei 2018

Dispenser Minuman - Dispenser Dengan Kapasitas Besar Untuk Berbagai Acara Anda

galon minuman susun 5


Saat acara keluarga, Anda pasti akan menyajikan minuman dingin untuk menambah kemeriahan acara. Tapi Anda pasti pernah mengalami kebingungan akan menyajikan minuman dengan menggunakan wadah apa yang memudahkan orang untuk mengambilnya. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan dispenser minuman. Dispenser minuman ini memiliki desain yang praktis, yang akan memudahkan orang dalam mengambil minuman dingin yang Anda sajikan.


– Dilengkapi Kran


Galon minuman susun ini meiliki keran dibagian ujung yang akan memudahkan Anda dalam mengambil minuman tanpa takut tumpah. Dispenser minuman ini membantu Anda menyajikan minuman dengan cara yang lebih higienis dan praktis.


dispenser minuman susun


– Memiliki Kapasitas Besar


Galon minuman susun ini dapat Anda isi dengan maksimal 4,7 liter minuman. Dengan kapasitas yang besar ini, galon ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara keluarga ataupun acara bersama dengan teman Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan dispenser minuman ini untuk keperluan pribadi dan dapat Anda simpan didalam kulkas Anda.


– Dapat Ditumpuk


Dispenser minuman ini memiliki desain yang ergonomis yang memungkinkan Anda menumpuknya saat menggunakannya. Dengan menumpuknya, Anda bisa lebih menghemat tempat dan tidak memenuhi meja saat digunakan. Pada bagian lubang galon dilengkapi tutup yang akan melindungi minuman Anda dari debu dan kotoran yang mungkin masuk.


Arrow Galon Minuman Susun 5 Qt Dispenser Minuman


– BPA Free


Anda tidak perlu khawatir tentang masalah kesehatan, galon ini terbuat dari plastik berkualitas yang bebas BPA. Dengan bahan BPA Free ini, galon ini aman digunakan untuk menyajikan minuman Anda tanpa takut terkontaminasi oleh bahan kimia. Dispenser minuman ini hanya dapat digunakan untuk menyajikan minuman dingin dan tidak bisa dipakai untuk minuman panas karena bahan dasarnya yang berupa plastik.


Isi Paket:


1 pc dispenser minuman


galon minuman susun 5




Info dan pemesanan, kunjungi: Dispenser Minuman - Dispenser Dengan Kapasitas Besar Untuk Berbagai Acara Anda

Toko Online Surabaya

dispenser minuman, galon minuman susun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar