Minggu, 27 Mei 2018

Lampu Aksesoris Motor - Lampu LED Motor dan Mobil Untuk Speedometer, Lampu Kota/Senja

lampu led t10 motor

Salah satu permasalahan motor yang paling banyak ditemui adalah matinya lampu pada kendraan roda dua ini. Lampu motor memang terkadang mengalami korsleting yang menyebabkannya mati, dan mau tidak mau Anda harus menggantinya.


Lampu motor memang memiliki peran yang penting apalagi saat berkendara pada malam hari. Tanpa pencahayaan lampu yang terang, hal ini akan membuat pengendara semakin lama untuk sampai ditempat tujuan karena penglihatan yang minim serta jika ditambah jalanan yang sulit dilalui.


Tidak hanya itu, lampu pada motor juga wajib dinyalakan meskipun pada saat siang hari. Jika lampu mati, bisa-bisa Anda akan terkena tilang. Oleh karena itu, penting untuk menjaga dan merawat lampu motor agar tetap awet dan tidak gampang mati. Bayak jenis lampu led motor ang dijual dipasaran, namun untuk kualitasnya belum tentu terjamin.
lampu led motor


Tapi Anda tak perlu ragu, kami telah menyediakan produk lampu led motor yang dapat kami jamin kualitasnya. Lampu led motor yang kami jual disini terdiri dari 9 led titik yang akan menghasilkan cahaya output terang untuk kendaraan motor Anda. Lampu t10 motor ini memiliki beragam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Socket yang digunakan  merupakan jenis socket T10 dengan daya 0,02 A dan tegangan 12 V.


Bahkan tidak hanya dapat diaplikasikan pada kendaraan bermotor, lampu led 9 titik ini juga bisa digunakan pada mobil. Lampu aksesoris motor ini bisa untuk mengganti lampu speedometer, lampu kota atau lampu senja pada kendaraan Anda yang telah rusak dan perlu diganti.


Spesifikasi : 


– Warna : Blue,Green,Red and Yellow.

– Soket :T10

– Jumlah LED : 9 Titik

– Daya : 0.02A / 0.10 Watt

– Tegangan : DC 12 Volt

– Aplikasi : Untuk lampu Speedometer,Kota/Senja

– Bisa untuk  Motor dan Mobil.




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Aksesoris Motor - Lampu LED Motor dan Mobil Untuk Speedometer, Lampu Kota/Senja

Toko Online Surabaya

lampu aksesoris motor, lampu led 9 titik, lampu led motor, lampu led t10 motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar