Rabu, 30 Mei 2018

Sandwich Maker - Pemanggang Serbaguna dengan 4 Jenis Plat Untuk Berbagai Menu Makanan

alat-pemanggang-roti

Sandwich dan wafel merupakan salah satu makanan yang paling mudah dan cepat dibuat sehingga sering digunakan sebagai menu sarapan. Bagi Anda yang ingin memasak sandwich sendiri, Anda bisa menggunakan sandwich maker ini. Sandwich maker ini akan sangat memudahkan Anda dalam memasak sandwich dengan hasil sempurna. Selain untuk membuat sandwich, Anda juga bisa menggunakan pemanggang roti ini untuk membuat wafel, donat dan memanggang daging.


– Memiliki 4 Jenis Plat


Pemanggang serbaguna ini memiliki 4 macam plat yang dapat Anda ganti sesuai kebutuhan Anda. 4 plat yang tersedia dapat Anda gunakan untuk membuat sandwich, memanggang wafle, memanggang donat dan juga sebagai grill. Anda bisa mengganti jenis plat yang berbeda dengan mudah sesuai dengan menu yang akan Anda buat.



– Terbuat Dari Teflon


Bagian plat dari pemanggang roti ini terbuat dari bahan teflon dengan kualitas yang baik sehingga makanan Anda tidak akan lengket dan menempel di plat. Saat makanan Anda matang, Anda bisa langsung mengambilnya dari cetakan dengan mudah tanpa mengalami kesulitan.


Heles Toaster 4in1 HSM-029-4P (donut, wafle, grill, sandwich)


– Kokoh Dan Tahan Lama


Sandwich maker ini memiliki body yang cukup tebal dan kokoh. Selain itu, bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga sangat awet dan tahan lama saat digunakan. Anda tidak perlu khawatir, sandwich maker ini akan mudah rusak saat pemakaian.


Ukuran: 27 x 18 x 29 cm


Isi Paket:


1 pc pemanggang roti




Info dan pemesanan, kunjungi: Sandwich Maker - Pemanggang Serbaguna dengan 4 Jenis Plat Untuk Berbagai Menu Makanan

Toko Online Surabaya

Pemanggang roti, pemanggang serbaguna, sandwich maker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar