Rabu, 30 Mei 2018

Skin Analyzer - Ukur Kadar Minyak dan Tingkat Kelembaban Kulit Anda dengan Mudah dan Cepat

skin-analyzer


Memiliki kulit wajah yang lembab merupakan idaman setiap orang. Kulit yang lembab akan terasa lebih lembut dan tidak mudah mengalami masalah. Tapi bagaimana cara mengetahui apakah kulit kita termasuk lembab atau kering? Saat ini sudah ada alat tester kulit yang mampu menganalisa kelembabab dan kadar minyak dikulit Anda. Skin analyzer ini, dapat Anda gunakan untuk mengetahui tingkat kelembaban dengan mudah dan cepat.


– Cepat Dan Intuitive


Skin tester ini menggunakan teknologi bio-resistance molekuler terbaru yang dapat mendeteksi kelembaban dan kadar minyak kulit Anda dengan mudah dan cepat. Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya tentang kesehatan kulit wajah Anda.


– Presisi Tinggi


Alat tester kulit ini juga mengadopsi teknologi analisis bioelectrical impedance terbaru yang membuat alat ini bisa menganalisis minyak dan kelembaban kulit Anda dengan presisi tinggi. Anda akan langsung mengetahui hasil pengukuran secara akurat sehingga bisa memilih perawatan yang tepat untuk kulit Anda.


– Desain Estetis Dan Kompak


Selain menggunakan teknologi terbaru, skin analyzer ini juga memiliki desain yang estetis sehingga mudah digunakan. Dengan ukuran yang kecil dan ringan, alat ini sangat mudah Anda bawa bepergian atau traveling kemanapun. Berkat desain estetisnya, Anda bisa memegang skin tester ini dengan mudah dan pas ditangan Anda saat menggunakannya.


– Pengoperasian Sederhana


Skin tester ini menggunakan sistem pengoperasian boot dan reset yang sangat sederhana. Anda hanya perlu menekan tombol scan untuk memulai pengukuran dan hasil akan langsung diampilkan. Skin analyzer ini juga dilengkapi dengan fitur shutdown otomatis yang memudahkan Anda.


– Dilengkapi Layar LCD


Hasil dari pengukuran alat tester kulit ini akan langsung ditampilkan pada layar LCD yang telah tersedia. Layar LCD akan menampilkan tingkat kelembaban dan kadar minyak secara bersamaan. Anda bisa melakukan pengukuran dengan rentang suhu 5 sampai 40 derajat celcius.


Spesifikasi:


1. Suhu operasi: 5 – 40C, kelembaban relatif: 70%.
2. Rentang pengujian: 0 – 99,9%.
3. Ukuran: 145 x 45 x 28mm
4. Berat: 60 g
5. Baterai: 1 x CR2032 (termasuk)


Isi Paket:


1 pc skin analyzer


Catatan :
Warna produk bisa berbeda-beda tergantung stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Skin Analyzer - Ukur Kadar Minyak dan Tingkat Kelembaban Kulit Anda dengan Mudah dan Cepat

Toko Online Surabaya

alat tester kulit, skin analyzer, skin tester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar