Kamis, 02 Februari 2017

Detektor Alarm Kebakaran - Alarm Untuk Rumah Anda Agar Lebih Aman


Detektor Alarm Kebakaran adalah alat yang berfungsi mendeteksi secara dini kebakaran, agar kebakaran yang terjadi tidak berkembang menjadi lebih besar. Dengan terdeteksinya kebakaran, maka upaya untuk mematikan api dapat segera dilakukan lebih awal, sehingga dapat meminimalisasi kerugian sejak awal.detektor alarm kebakaran (1)


Detektor Alarm Kebakaran juga merupakan alat bantu yang dapat difungsikan seperti panca indera kita. Untuk merasakan bau kita memiliki hidung, kalau untuk mendeteksi kebakaran gunakanlah detektor kebakaran. Deteksi kebakaran dilakukan pada kemunculan asap, kemunculan panas, dan adanya kobaran api.


Detektor Alarm Kebakaran ini berfungsi untuk membantu Anda mendeteksi jika terdapat asap karbon dioksida diruangan Anda. Sangat berguna untuk menjaga kesehatan ruangan dan juga mencegah adanya kebarakan lebih dini, tanpa harus menunggu kebakran tersebut parah. Memiliki bentuk kecil sehingga mudah ditempel dan diselip diruangan Anda.detektor alarm kebakaran (2)






Alarm Detector

Detektor Alarm Kebakaran ini akan mengeluarkan suara alarm jika mendeteksi adanya kebarakan atau asap karbon dioksida di sekitar ruangan Anda.


Small Form Factor

Detektor Alarm Kebakaran ini berukuran sangat kecil dan berdiameter hanya 10cm, sehingga memudahkan Anda untuk memasang Detektor Kebakaran ini.


Battery Powered

Untuk daya yang digunakan Detektor Kebakaran ini hanya pakai baterai, jadi tidak perlu menggunakan kabel listrik yang bisa merepotkan Anda. Penggunaan baterai ini tentunya akan memudahkan Anda untuk memasang alat ini dimanapun Anda inginkan tanpa harus terkendala kabel. detektor alarm kebakaran (4)detektor alarm kebakaran (5)

Isi Paket :

  • 1 x Detektor Alarm Kebakaran

  • 2 x Bolt

  • 1 x User’s Manual



smoke detector
smoke detector murah
smoke detector
smoke detector murah
smoke detector
smoke detector murah
smoke detector




Spesifikasi










MaterialPlastic
Battery Type3 x AA
Dimension100 x 38 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Detektor Alarm Kebakaran - Alarm Untuk Rumah Anda Agar Lebih Aman

Toko Online Surabaya

detektor kebakaran, smoke detector, smoke detector murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar