Selasa, 07 Februari 2017

Alat Monitor Tumbuhan - Ketahui Kebutuhan Tanaman Anda Agar Tumbuh Subur !


monitor tumbuhan


Alat Monitor Tumbuhan ini berfungsi untuk memonitoring kondisi tumbuhan atau bunga. Anda dapat mengetahui data-data seperti kandungan pupuk pada tanah, kelembapan tanah dan informasi bersangkutan dengan bunga yang Anda tanam tersebut semua terekam dalam database aplikasi yang telah disambungkan. Menggunakan koneksi bluetooth untuk terhubung ke smartphone.










Memantau Kesehatan Tumbuhan

Dengan menggunakan alat monitor tumbuhan ini, Anda dapat memantau kondisi ataupun mengetahui kebutuhan yang dibutuhkan oleh tumbuhan Anda. Sehingga Anda dapat memberikan perhatian lebih terhadap kondisi tumbuhan yang sedang Anda tanam dan memberi perhatian sesuai kebutuhan tumbuhan tersebut. Selain itu, Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai tumbuhan Anda, seperti kelembaban tanah, temperature udara disekitar tumbuhan, tingkat cahaya sekitar tumbuhan dan nutrisi pada tumbuhan.


alat monitor tumbuhan



Temperature and Light

Cahaya dan Temperatur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pertumbuhan tanaman Anda, karena tumbuhan membutuhkan cahaya yang cukup untuk melakukan proses fotosintesis. Sehingga alat ini bisa menjadi solusi untuk Anda agar bisa mengetahui kebutuhan pada tanaman Anda, hingga bisa memastikan tumbuhan Anda dapt tumbuh dengan sempurna.


monitor tumbuhan



Nutrisi Tanah

Tanah merupakan bagian terpenting untuk pertumbuhan sebuah tumbuhan. Tentu nutrisi pada juga harus diperhatikan untuk menjaga proses pertumbuhan yang baik. Alat Monitor Tumbuhan ini dilengkapi dengan teknologi khusus yang dapat mendeteksi kandungan nutrisi pada tanah. Hal tersebut untuk mengetahui apakah tanah yang Anda gunakan untuk menanam tumbuhan sudah sehat dan baik. Dengan alat ini juga bisa mengetahui seberapa banyak dan pupuk seperti apa yang dibutuhkan oleh tanaman Anda.


alat monitor tumbuhan



Flower Database

Anda dapat mengetahui semua informasi mengenai tumbuhan Anda melalui aplikasi yang terhubung pada smartphone Anda. Aplikasi ini dapat mendeteksi sekitar 900 jenis database bunga.


monitor tumbuhan



Smartphone Connected

Untuk dapat memantau pertumbuhan tanaman, Anda dapat melakukan lewat smartphone Anda. Melalui aplikasi ini Anda bisa melihat berbagai informasi melalui koneksi bluetooth.


alat monitor tumbuhan



Battery Powered

Ditenagai dengan menggunakan sebuah batarai CR2032 sehingga memudahkan Anda untuk penggantian dayanya, selain itu juga baterai pada alat monitor ini bisa bertahan lama.


monitor tumbuhan



Connect Multiple Device

Anda memiliki banyak tumbuhan yang ingin Anda monitoring sekaligus ? Dengan menggunakan alat ini Anda dapat memonitoring banyak tumbuhan kesayangan Anda melalui satu smartphone Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tanaman Anda lainnya tidak diperhatikan.


alat monitor tumbuhan


alat monitor tumbuhanalat monitor tumbuhan 2





Spesifikasi










Battery Type1 x CR2032 Battery
Dimension120.5 x 24.5 x 12.5 mm
OthersBluetooth 4.1





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Monitor Tumbuhan - Ketahui Kebutuhan Tanaman Anda Agar Tumbuh Subur !

Toko Online Surabaya

alat monitor tumbuhan, monitor tumbuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar