Sabtu, 25 Februari 2017

Kulkas Mobil Mini - Solusi Dahaga Perjalanan Anda !

kulkas-mobil-murah     
Anda gemar melakukan perjalanan bersama keluarga atau teman-teman ?

Saat melakukan perjalanan jauh Anda pasti merasa dahaga dan menginginkan sebuah minuman yang segar dan bisa Anda nikmati di dalam mobil ?

Tentu merasa malas ketika harus berhenti hanya untuk sekedar membeli minuman dingin, apalagi kalau sudah masuk tol terbayang bukan ?

kulkas-mobil


Kami memiliki solusi untuk Anda sebuah kulkas mini yang dapat Anda gunakan di dalam mobil, tentu menjadi sebuah solusi yang sangat praktis untuk Anda yang ingin menikmati minuman dingin di dalam mobil. Melengkapi interior mobil Anda jadi lebih menarik dan lengkap, selain itu juga memberikan kenyamanan untuk Anda saat udara sedang panas.


7 Liter 


Meskipun memiliki bentuk yang mini, namun Anda tidak perlu khawatir yaa, kulkas mobil ini memiliki daya tampung hingga 7 liter sehingga akan cukup untuk Anda sekedar menyimpan minuman-minuman segar untuk menemani perjalanan Anda. Bisa untuk menyimpan minuman botol Anda hingga 6 botol. kulkas mobil


Portable


Sebuah kulkas mini yang sangat cocok untuk mobil Anda, di saat cuaca diluar sedang panas kulkas ini menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan minuman Anda agar tetap terjaga kesegarannya. jual-kulkas-mobil-murah


Panas & Dingin 


Kulkas mini yang tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan makanan atau minuman tetap dingin, namun kulkas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan makanan Anda tetap terjaga kehangatannya.


kulkas-mobil-7-liter


 


 


 


7,5 L Cooling & Warming Refrigerator

Tegangan: 12V DC, 37 watt, 4 amp

Car Make: Car, Van, SUV, MPV, Truck

Ukuran : Panjang: 31 cm

Lebar : 31 cm

Tinggi : 17 cm

Barang Volume: 7 L

Jenis Bahan: Plastic and Metal

Fitur Khusus: Cooler and Warmer

Temperature Rating: 20 degrees C below surronding or warm to 65 degress C


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Kulkas Mobil Mini - Solusi Dahaga Perjalanan Anda !

Toko Online Surabaya

kulkas mini, kulkas mini mobil, kulkas mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar