Selasa, 28 Februari 2017

Permainan Kejut Listrik - Berkumpul Dengan Sahabat Jadi Lebih Seru!

Sedang berkumpul bersama dengan keluarga maupun teman-teman terdekat Anda? Tentu Anda tidak ingin waktu berkualitas Anda habis sia-sia karena pada sibuk bemain gadget kan?

Isi waktu bekualitas Anda dengan bermain permainan seru yang menyenangkan sehingga menjadikan kedekatan Anda bersama teman-teman Anda semakin erat, kami jual permainan kejut listrik. Sebuah alat yang dilengkapi dengan gelombang kejut listrik dengan acak. Ayo, uji keberuntungan Anda dengan permainan ini !


permainan unik


Alat Kejut


Sebuah alat yang dilengkapi dengan gelombang kejut yang dikirim secara acak dengan tingkat atau mode yang berbeda-beda. Sehingga permainan yang Anda lakukan bersama teman-teman menjadi lebih seru dan menegangkan. Ayo, mainkan segera apakah Anda  cukup beruntung mendapat gelombang kejutnya ?


permainan unik


Kejutan Acak


Terdapat 4 slot untuk meletakkan jari Anda dan teman-teman Anda. Gelombang kejut pada permainan ini akan keluar secara acak pada setiap slot yang berfungsi untuk menempatkan ujung jari Anda.


permainan seru


Daya Baterai


Anda tidak perlu khawatir alat kejut ini akan membahayakan Anda, karena tegangan dari permainan kejut ini hamya 1.5 volt. Menggunakan daya baterai AAA, 3 buah.


permainan seru


Penggunaan Mudah


Anda dan teman-teman Anda cukup meletakkan jari ke slot yang tersedia, tekan tombol untuk memulai permainan. Uji dan dapatkan keberuntungan Anda di permainan ini ! Permainan lebih seru jika setiap yang terkena sengatan wajahnya diolesi bedak atau harus minum segelas air atau soda. Ayo, buat waktu berkumpul Anda jadi lebih menyenangkan !


permainan unik


Isi paket :

1 x Permainan Kejut Listrik
Video :







Spesifikasi :






Battery Type3 x AAA





Info dan pemesanan, kunjungi: Permainan Kejut Listrik - Berkumpul Dengan Sahabat Jadi Lebih Seru!

Toko Online Surabaya

permainan bareng teman-teman, permainan kejut listrik, permainan seru, permainan unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar