Rabu, 22 Februari 2017

Alat Pengering Sepatu - Mengeringkan Sepatu Menjadi Lebih Cepat!


Musim hujan telah tiba, tentu menjadi moment yang sangat menjengkelkan jika pakaian, sepatu atau barang lainnya tak kunjung kering. Ketika sedang dalam keadaan seperti ini tentu akan sangat membingungkan jika barang tersebut mendesak harus segera digunakan, mengandalkan panas matahari yang tidak menentu juga pasti akan menjadi masalah Anda menjadi lebih pelik. Dengan menggunakan alat pengering sepatu ini Anda bisa mengeringkan sepatu yang basah dalam waktu yang relatif cepat jika dibandingkan dengan cara manual.


pengering sepatu elektrik


Alat Pengering Sepatu Elektrik ini mampu mengeringkan sepatu Anda dalam waktu yang sangat cepat jika dibandingkan harus mengeringkannya dengan cara manual atau mengandalkan panas matahari. Alat ini mampu mengeringkan sepatu Anda dalam 1 jam saja, namun jika dalam kondisi yang benar-benar basah alat ini memerlukan waktu hingga 3 jam untuk benar-benar bisa mengeringkan sepatu Anda. Selain bisa berfungsi sebagai pengering sepatu, alat ini juga bisa Anda gunakan untuk pengering barang-barang lainnya seperti tas, sarung tangan dll.alat pengering sepatu (3)








Alat Pengering Sepatu

Sebuah alat pengering yang menggunakan listrik sehingga dapat mengeringkan sepatu atau barang-barang Anda yang lainnya dalam waktu yang sangat cepat. Ketika dihubungkan pada listrik alat ini akan mengeluarkan udara panas sehingga mampu mengeringkan sepatu atau barang-barang Anda lainnya.alat pengering sepatu (4)


Fast dry

Dengan menggunakan alat pengering ini Anda dapat mengeringkan sepatu Anda hanya dalam waktu 1 jam, dan membutuhkan waktu 3 jam jika sepatu Anda dalam keadaan benar-benar basah. Sangat cepat jika dibandingkan harus mengeringkan sepatu Anda dengan cara manual. Menggunakan alat ini Anda hanya perlu memasukkan alat ke dalam rongga sepatu Anda lalu colokkan pada listrik, Anda tidak perlu lagi memeganginya sehingga Anda bisa melakukan aktivitas lain sembari menunggu sepatu Anda kering dengan sempurna. alat-pengering-sepatu


Dry Anything

Selain bisa digunakan untuk mengeringkan sepatu Anda, alat ini juga bisa digunakan untuk mengeringkan tas, sarung tangan atau barang-barang lainnya yang ingin segera Anda gunakan namun masih dalam keadaan masih basah. Merupakan sebuah solusi untuk Anda ketika sedang memasuki musim hujan dan barang-barang Anda tak kunjung kering.


alat pengering sepatu (1)


Semua Ukuran Sepatu 


Pengering sepatu ini dipakai untuk semua ukuran sepatu, karena saat pemakaian ukuran alat ini bisa dipanjangkan menyesuaikan ukuran sepatu. Mengeringkan sepatu Anda secara menyeluruh dan secara maksimal.


alat pengering sepatu (5)

Alat ini mampu mengeringkan sepatu Anda dalam waktu yang relatif cepat. Panas yang dihasilkan oleh alat pengering ini sangat stabil, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merusak sepatu kesayangan Anda dan sepatu Anda akan kering dengan sempurna. Selain itu, alat ini juga berfungsi untuk bisa mengilangkan bau tak sedap pada sepatu Anda. Menggunakan tenaga 220 volt dan dapat menghasilkan panas hingga 60-80 derajt celcius.


Peringatan Penggunaan :

1. Jangan memasukkan alat pengering ini jika sepatu masih penuh dengan air karena shoes drier menggandung aliran listrik dan menyebabkan kerusakkan pada alat.

2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak sewaktu pengeringan sepatu ini sedang menyala, karena suhu yang dikeluarkan sangat panas.

3. Jangan meletakkan shoes drier ke kabel setelah pemakaian karena kabel listrik akan rusak meleleh.

4. Matikan alat pengering jika sudah selesai digunakan.


 




alat pengering sepatu
pengering sepatu elektrik
alat pengering sepatu
pengering sepatu elektrik
alat pengering sepatu





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengering Sepatu - Mengeringkan Sepatu Menjadi Lebih Cepat!

Toko Online Surabaya

alat pengering sepatu, pengering sepatu elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar