Selasa, 28 Februari 2017

Sekop Lipat Multifungsi - Teman di Segala Aktivitas Outdoor-mu !


Anda hobi melakukan kegiatan outdoor seperti berkemah, berjelajah, berpetualang, atau kegiatan outdoor lainnya? Tentunya Anda harus menyiapkan peralatan yang bisa dibuat galian untuk mendirikan tenda dan lainnya bukan? Kalau Anda harus membawa sekop/cangkul yang besar tentu akan sangat merepotkan, terlebih sekop/cangkul termasuk benda yang cukup berbahaya jika tidak dikemas dengan baik.


sekop lipat


Kami jual sekop lipat multifungsi yang aman dan bisa Anda gunakan untuk keperluan di segala kegiatan outdoor Anda tersebut. Sekop ini didesain layaknya sekop lipat yang digunakan untuk kegiatan kemiliteran sehingga bisa Anda bawa kemana pun tanpa perlu repot.


sekop multifungsi


Multifungsi

Tidak hanya bisa digunakan sebagai sekop, alat ini juga bisa digunakan untuk cangkul dan alat gali lainnya yang Anda butuhkan. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor seperti berkemah, berjelajah, dan kegiatan outdoor lainnya. Tidak hanya untuk kegiatan outdoor, Anda juga bisa memanfaaatkan


sekop multifungsi


Bahan Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir alat ini cepat rusak karena sekop multifungsi ini dibuat dari bahan stainless steel berkualitas sehingga tidak akan mudah patah dan rusak ketika digunakan untuk menggali tanah..


sekop lipat


Mudah Dibawa Kemana Saja

Anda tidak akan kerepotan ketika membawa sekop multifungsi ini, karena alat ini bentuknya kecil, portable, dan bisa dilipat. Sehingga Anda tidak akan memakan banyak tempat di tas Anda. Praktis, bisa dibawa kemanapun Anda pergi.


pacul-sekop-lipat-military-portable-folding-multifunction-shovel-black-170Spesifikasi :








MaterialStainless Steel
Dimension41.50 x 9.20 x 4.50 cm / 16.31 x 3.62 x 1.77 inches





Info dan pemesanan, kunjungi: Sekop Lipat Multifungsi - Teman di Segala Aktivitas Outdoor-mu !

Toko Online Surabaya

cangkul multifungsi, cangkul portable, sekop lipat, sekop multifungsi, sekop portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar