Minggu, 05 Februari 2017

Alat Pembersih Perhiasan Ultrasonic - Membersihkan Komponen Yang Sulit Dijangkau


alat pembersih perhiasan 1 (2)


Bagi Anda para penggemar atau kolektor perhiasan tentunya saat melihat perhiasan Anda kotor merupakan suatu yang menjengkelkan dan membuat perhiasan Anda yang dibeli dengan harga yang mahal menjadi terlihat tidak cantik lagi. Memiliki perhiasan tentunya harus rajin-rajin membersihkan perhiasan secara berkala, Namun membersihkannya di toko perhiasan tentu juga memerlukan biaya untuk setiap kali membesihkannya. Kini Anda dapat membersihkan perhiasan Anda sendiri dirumah layaknya “toko perhiasan profesional”, penggunaan alat ini juga sangat mudah sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja.alat pembersih perhiasan 1 (1)



Membersihkan Secara Efektif

Anda dapat menggunakan Alat Permbersih Perhiasan ini  ini untuk membersihkan barang-barang yang sulit dibersihkan dengan cara biasa, seperti celah-celah kecil yang sulit dijangkau.


Low Noise Level

Alat Pembersih Perhiasan ini saat digunakan juga tidak berisik, alat ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah, sehingga ruangan Anda tetap tenang saat mesin ini sedang bekerja. Selain itu juga alat ini aman untuk perhiasan Anda, Anda tidak perlu khawatir alat ini akan merusak perhiasan Anda.


Material Berkualitas

Alat ni menggunakan bahan material stainless anti-karat pada bagian dalam body sehingga tahan lama dan awet.


alat pembersih perhiasan 1 (3)


Apa itu Alat Pembersih Perhiasan ?


Alat Pembersih Perhiasan adalah alat yang menggunakan teknologi ultrasonic untuk mengangkat kotoran dari perhiasan Anda. Penggunaan teknologi ini membuatnya mampu membersihkan bagian perhiasan yang sulit dijangkau berbeda ketika membersihkan dengan metode manual. Buat perhiasan yang Anda sayangi jadi bersih maksimal.


Bagaimana proses pembersihannya?


Setelah Anda mengisi tangki dengan air, Anda dapat memasukkan perhiasan ke tangki. Jangan memasukkan perhiasan dengan jumlah banyak sekaligus untuk, hal ini mencegah agar tidak terjadi goresan antar perhiasan. Setelah itu Anda dapat menyalakan alat ini dan biarkan bekerja hingga perhiasan bersih. Untuk waktu pembersihan sangat bervariasi, tergantung pada tingkat kekotoran perhiasan Anda. Idealnya sekitar 20 menit.


Seberapa sering perhiasana Anda boleh dibersihkan dengan Alat ini ?


Frekuensi membersihkan perhiasan tergantung dengan seberapa cepat perhiasan Anda kotor. Umumnya, Anda dapat membersihkan perhiasan dengan alat ini setiap beberapa minggu sekali.Hal tersebut sangat relatif tergantung pemakaian perhiasan Anda dan seberapa kotor perhiasan Anda. Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa perhiasan Anda terbuat dari bahan yang tahan dengan teknologi yang digunakan pada alat ini.


Tertarik memakai alat pembersih perhiasan perhiasan iniagar koleksi perhiasan Anda tetap indah untuk mendukung penampilan Anda agar terlihat lebih sempurna.


 


 


alat pembersih perhiasanjual pembersih perhiasan



jual pembersih perhiasan


alat pembersih perhiasan



 


 


 


Spesifikasi





OthersVoltage : 220~240V



Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pembersih Perhiasan Ultrasonic - Membersihkan Komponen Yang Sulit Dijangkau

Toko Online Surabaya

alat pembersih perhiasan, jual pembersih perhiasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar