Jumat, 10 Februari 2017

Tongkat Multifungsi - Mudah Di Bawa Kemanapun Anda Pergi


Sebuah tongkat multifungsi yang dilengkapi dengan senter dan dapat dilipat, selain itu tongkat ini cocok digunakan untuk segala cuaca karena dilengkapi dengan kestabilan untuk segala medan. Tongkat multifungsi yang berguna untuk membantu Anda berjalan, dilengkapi dengan lampu yang sangat terang, dan tongkat yang fleksibel untuk perjalanan Anda.tongkat multifungsi (4)








Lampu Senter

Dilengkapi dengan lampu senter yang dapat membantu Anda berjalan pada saat berjalan di keadaann gelap. Tanpa harus repot membawa lampu senter yang berbeda. Sangat Praktis untuk Anda yang gemar melakukan perjalanan di alam terbuka yang membutuhkan sebuah tongkat. tongkat multifungsi (1)


Mudah Digunakan

Pada bagian dasar tongkat dilengkapi dengan penyangga lunak kecil yang berguna agar tongkat tidak licin pada saat digunakan dipakai berjalan. Selain itu, tongkat ini juga dapat digunakan oleh para orang tua Anda yang membutuhkan alat bantu jalan, sangat praktis dan memudahkan orang tua Anda berjalan dengan lancar tanpa takut jatuh.


tongkat multifungsi



Menyesuaikan Kebutuhan Anda

Fungsi lain yang dimiliki tongkat ini adalah panjang pada tongkat bisa menyesuikan kebutuhan Anda, sehingga dapat diatur sesuai dengan kondisi perjalanan Anda. Sangat elastis tentunya dan aman digunakan oleh orang tua Anda.


tongkat jalan



Praktis

Selain aman digunakan, tongkat ini juga sangat praktis karena ketika tidak digunakan tongkat ini dapat dilipat dan tidak memakan banyak tempat. Cukup disimpan di tas dan dibawa kemanapun jadi tidak merepotkan.


tongkat multifungsi




tongkat jalan
tongkat multifungsi
tongkat jalan
tongkat multifungsi
tongkat jalan
tongkat multifungsi






DimensionLength : 95cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tongkat Multifungsi - Mudah Di Bawa Kemanapun Anda Pergi

Toko Online Surabaya

tongkat jalan, tongkat multifungsi, tongkat orang tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar