Sabtu, 04 Februari 2017

Charger Hp Darurat - Tanpa Listrik, Hanya Dengan Putaran Tangan!


Mengisi ulang baterai pada handphone adalah suatu kebutuhan banyak orang di era modern ini, namun disisi lain pengguaan charger dengan listrik memiliki kekuatan yang terbatas. Terlebih bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan atau travelling, mungkin powerbank bisa menjadi solusi yang dewasa ini banyak diminati oleh banyak orang. Namun, powerbank juga mempunyai sifat yang terbatas atau hanya sementara, karena jika dayanya habis tetap harus diisi ulang kembali dan membutuhkan waktu yang sangat lama.4Tentu hal tersebut akan membuat Anda kebingungan ketika sedang berada dalam sebuah perjalanan yang jauh dari kota dan jangkauan listrik, powebank habis, handphone lowbat dan perlu menghubungi seseorang. Lalu apa yang Anda lakukan ? Inilah sebuah solusi untuk Anda yang ingin menggunakan charger dengan kekuatan yang tak terbatas. Dapat digunakan dimana saja dan sewaktu-waktu tanpa takut kehabisan daya.


Support All Device




Charger ini mendukung banyak gadget seperti Handphone, Action Camera, Kamera Pocket dan produk lainnya yang mendukung usb charger. Dengan adanya Cas Hp Darurat membuat perjalanan Anda menjadi lebih tenang tanpa takut kehabisan baterai. Moment-moment Anda ketika liburan pun tidak akan terlewatkan !charger hp darurat


Easy to Use


Penggunaan yang sangat mudah membuat alat ini tidak memerlukan listrik ataupun alat lainnya. Cukup colokkan usb cable handphone yang sudah Anda miliki pada slot usb alat ini lalu hubungkan pada handphone Anda, langkah selanjutnya Anda hanya perlu memutar tuas pada Cas Hp Darurat ini.


Cas Hp DaruratEstimasi:



  • 30 detik melakukan putaran penuh = 2 menit

  • 2 menit melakukan putaran penuh = 6 menit sampai dengan 8 menit atau setara 30 menit standby

LED Indikator


Untuk dapat melihat status pengisian daya yang telah Anda lakukan selama melakukan putaran, alat ini dilengkapi dengan lampu indikator yang dapat berkedip.charger hp kinetik


Alat ini menjadi solusi segala kegundahan Anda yang mengalami kehabisan baterai saat sedang melakukan perjalanan. Dengan charger ini anda tidak memerlukan listrik ataupun baterai. Cukup diputar dan mengasilkan energi listrik untuk mengisi daya hanpdhone anda. Cocok untuk situasi darurat, maupun koleksi bila diperlukan sewaktu2. Bisa juga untuk mencharger Powerbank anda terlebih dahulu, lalu dayanya disimpan di powerbank terlebih dulu sebelum digunakan untuk ponsel anda.


Tidak membutuhkan listrik, sinar matahari, apalagi baterai, Aman digunakan dan tidak akan merusak ponsel. Sangat cocok dalam keadaan darurat seperti mati lampu, ataupun berpergian ke daerah yang tidak ada listrik. Charger ini memiliki kekuatan yang tak terbatas, hanya memutar pegangan, dan itu akan bertindak sebagai daya darurat untuk ponsel.



Just rotate the handle, and it will act as an emergency charge for mobile phone.




charger tenaga kinetik charger tenaga kinetik


Note:

– Usahakan putaran stabil dalam jumlah 100-120 putaran per menitnya ntuk mendapatkan hasil maksimal.

– 30 detik putaran = 2 menit led.

– 2 menit cas = 6 menit sampai dengan 8 menit atau setara 30 menit standby.

– Perhatikan lampu indikator.

– Tidak berfungsi sebagai baterai sementara.

– Kompatibel dengan semua jenis ponsel.

– Usahakan Gadget dalam kondisi tidak digunakan atau lebih baik dalam kondisi off.







Output Voltage5.5 v DCOutput

Current: 600 mA





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Hp Darurat - Tanpa Listrik, Hanya Dengan Putaran Tangan!

Toko Online Surabaya

cas hp tanpa listrik, charger hp darurat, charger tenaga kinetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar