Jumat, 24 Februari 2017

Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Alat Pijat Elektrik


Memiliki segudang aktivitas yang mengharuskan Anda bersentuhan dengan berbagai peralatan elektronik seperti laptop, komputer dalam pekerjaan Anda, atau mungkin Anda merupakan orang yang gemar menonton tv atau bermain hp dalam waktu yang lama hingga membuat mata Anda terasa lelah ?


alat pijat mata


Gejala kesehatan seperti ini tentu tidak boleh dianggap sepele, kini hadir sebuah pijat mata yang bisa membantu Anda mengatasi berbagai permasalahan yang berhubungan dengan mata Anda. Alat pijat mata ini berfungsi untuk memijat bagian mata sehingga aliran darah pada bagian mata lebih lancar, membantu mengatasi mata lelah dengan cara mengendurkan otot mata Anda yang tegang hingga terasa menjadi lebih rileks. Alat ini juga mampu mencegah terjadinya rabun jauh atau myopia pada mata Anda, karena alat ini juga dilengkapi dengan sensor infrared dan mode getar yang dapat diganti.






Infrared Sensor

Terdapat sensor infrared pada bagian depan alat pijat. Letakkan telapak tangan Anda pada bagian depan area sensor hingga mode getar pada alat ini akan berganti.


Alat-Pijat-Mata-Elektrik


Untuk Mata Sehat Anda


Alat ini dapat membantu Anda mengatasi berbagai permasalahan pada mata Anda secara berkala, dilengkapi dengan sensor infrared dan mode getar yang dapat berganti sehingga merangsang area mata Anda dan dapat mengendurkan otot yang tegang dan membantu Anda untuk mengatasi insomnia.


Alat-Pijat-Mata-Elektrik-Infrared titik pijat


mengatasi mata lelah


Alat ini juga bisa dengan tepat memijat bagian-bagian syaraf pada mata Anda, karena dilengkapi dengan titik pijat yang dapat menyentuh area mata Anda secara langsung. Sehingga mata Anda akan terasa lebih fresh ketika menggunakan alat pijat ini dengan pemakaian secara berkala.




Desain


Dilengkapi dengan desain yang menyerupai kacamata pada umumnya, membuat kacamata ini akan sangat nyaman digunakan. Dengan desain yang sangat simple sehingga sangat praktis untuk Anda yang ingin membawa kemanapun agar melakukan pijat relaksasi pada mata Anda dan mata akan terasa lebih fresh dan rileks.


alat pijat mata desain


Selain nyaman, alat ini juga didesain sangat keren sehingga ketika Anda gunakan tidak akan terlihat aneh dan tentunya mendukung penampilan Anda. Mata menjadi lebih sehat penampilan Anda tetap keren.


Built-in Lithium Battery/Rechargeable

Sebuah alat pijat elektrik yang dilengkapi dengan baterai dan dapat dicharge ulang jika ingin digunakan kembali, sehingga dalam pemakaiannya sangat simple. Untuk mengisi ulang baterai alat ini menggunakan kabel micro USB.


Alat-Pijat-Mata-Elektrik-rechargeable


Nyaman Digunakan


Dengan desain menyerupai kacamata, alat pijat ini juga dilengkapi dengan tali untuk dapat mengkaitkan pada kepala Anda. Bahan material yang kuat dan terasa nyaman ketika digunakan.


 Alat-Pijat-Mata-Elektrik-Infrared-Sensor-Vibration-Glasses-5


Isi Paket : 

  • 1 x Alat Pijat Mata Elektrik

  • 1 x USB Cable



mengatasi mata lelah
alat pijat mata
mengatasi mata lelah
alat pijat mata
mengatasi mata lelah
alat pijat mata






Power SupplyBuilt-in Lithium Battery 350mAh





Info dan pemesanan, kunjungi: Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Alat Pijat Elektrik

Toko Online Surabaya

alat pijat mata, cara mengatasi mata lelah, mata lelah apa obatnya, mengatasi mata lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar