Selasa, 28 Februari 2017

Lampu Sensor Gerak - Otomatis Menyala Terangi Rumah Anda !

Anda sering pulang malam dan kesusahan untuk memasukkan kunci pintu ?

Karena gelap sampai tersandung hingga bisa mencelakai Anda !


Hadir sebuah lampu sensor gerak yang akan otomatis menyala jika mendeteksi pergerakan. Praktis dan lebih aman untuk rumah Anda. Sensor gerak juga berfungsi untuk menghemat daya, sehingga terhindar dari biaya listrik yang membengkak !


lampu outdoor sensor gerak (8)


Sensor Gerak


Cocok ditempatkan di segala sudut rumah Anda seperti penerangan untuk pintu rumah, lemari, di garasi dll. Sangat aman juga untuk menjaga Anak Anda agar tetap mendapat penerangan ketika berlarian atau bermain di malam hari.


lampu otomatis led


Mudah & Praktis


Tidak perlu lagi repot-repot untuk menyalakan saklar lampu secara manual, dengan menggunakan lampu ini akan otomatis menyala ketika Anda mendekat/lewat.


Tanpa Instalasi


Pemasangan lampu sensor gerak ini sangat mudah, Anda tidak memerlukan keahlian khusus untuk bisa memasangnya. Tidak perlu kabel sama sekali, dan sangat mudah ditempatkan dimana saja Anda inginkan. Tinggal tempel saja. lampu sensor gerak (4)


Menghiasi Hunian Anda 


Lampu sensor gerak ini menggunakan lampu LED sehingga menghasilkan cahaya yang sangat terang dan terlihat indah. Lampu ini juga bisa digunakan sebagai lampu penghias rumah Anda. Rumah akan terlihat semakin indah dan bercahaya. Menggunakan power baterai, sangat cocok sebagai penerangan sekaligus hiasan di rumah Anda.


lampu tenaga solar (2)


360 Derajat 


Selain pemasangan yang mudah, lampu sensor gerak ini juga bisa berputar 360 derajat sehingga Anda bisa mengatur lampunya sesuai dengan kebutuhan penerangan Anda.


lampu otomatis (1) lampu sensor gerak (2)


Lampu LED


Dilengkapi dengan lampu LED sehingga bisa menghasilkan cahaya yang sangat terang, sangat cocok untuk menjadi lampu utama maupun lampu tambahan.


lampu otomatis (2)


Keamanan Rumah Anda


Dengan menggunakan lampu ini di area rumah Anda, maka secara otomatis akan mengamanakan rumah Anda dari tindak kejahatan, ketika maling mencoba memasuki rumah Anda, lampu ini akan menyala secara otomatis sehingga maling akan dibuat kaget dan terkecoh. Maling tidak jadi masuk, rumah Anda tetap aman.


 lampu led sensor gerak 3



Sekarang Anda bisa menciptakan hunian yang aman dan pintar. Cukup menekan tombol untuk mengaktifkan sensor gerak, maka lampu ini akan menyala dengan otomatis ketika mendeteksi pergerakan. Bukan hanya mendeteksi orang, lampu ini mendeteksi segala pergerakan yang ada di sekitanya seperti hewan, mobil dan juga maling hhehehe…


lampu led sensor gerak


Maka dari itu dengan menggunakan lampu otomatis Anda juga sekaligus menciptakan hunian yang aman dari tindak kejahatan, karena saat ada maling yang mendekat ke rumah Anda maka lampu akan otomatis menyala dan maling akan terkecoh. Dengan menggunakan lampu otomatis ini maling mengira bahwa pergerakan mereka ada yang mengetahui… canggih bukan ?


Dengan berbagai fitur yang dimiliki oleh lampu ini tentu sangat murah untuk Anda jika dibandingkan harus membeli produk-produk lampu pintar yang lebih mahal. Cocok digunakan sebagai lampu penerangan di luar maupun di dalam ruangan.



Type 1 : Lampu Sensor Gerak 7 LED 360 Derajat (Indoor)


  lampu otomatis (3)lampu otomatis (2)




Spesifikasi 








Battery Type :AA Batteries
Dimension :

Other :
4 3 / 4″ dia. at base x 5 1/2″D with head perpendicular to base`

7 LED Light

 




Harga Rp 145.000,-

Berat pengiriman 0.7 Kg




Type 2 : Lampu Sensor Gerak Solar (Outdoor)
lampu outdoor sensor gerak (9)


Teknologi Panel Surya

Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak karena lampu sensor gerak ini menggunakan teknologi panel surya (tenaga matahari). Lampu akan otomartis mengisi daya dibawah sinar matahari langsung, sehingga disarankan lampu dipasang ditempat di tempat terbuka yang bisa terpapar sinar matahari langsung tanpa ada batasan dinding/kaca. Selain menggunakan tenaga panel surya, Anda juga bisa mengisi daya menggunakan kabel charger, hal ini akan sangat membantu jika cuaca sedang musim hujan, dan kapasitas sinar matahari terbatas.lampu outdoor sensor gerak (6)


Tahan Air dan Cuaca

Anda bisa memasang lampu ini diluar ruangan karena lampu ini tahan air dan cuaca sehingga tidak masalah jika ada hujan, angin, bahkan cuaca buruk lainnya. Sangat cocok jika digunakan diluar ruangan seperti dinding, pagar, taman, dan tempat outdoor lainnya.


lampu outdoor sensor gerak (7)

Spesifikasi Lampu Otomatis Solar Outdoor : 

– LED lumens : 72 – 81 Lm

– Solar panel : poly-silicon 5V 60mA

– Solar panel size : 4.6 x 3.6cm (LxW)

– Accumulator : 3.7V 800mA lithium battery

– Switch mode : on – manual mode (steady super bright mode), auto – optical control mode, off – turn off the lamp

– Charging mode : Solar energy charge, usb charge

– Charging time : Solar energy charge – more than 10 hours, USB charge – more than 1 hour

– Using time : 3 hours for super bright mode (on mode) and about four days for optical control mode (auto mode)


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sensor Gerak - Otomatis Menyala Terangi Rumah Anda !

Toko Online Surabaya

lampu led, lampu otomatis, lampu outdoor sensor gerak, lampu panel surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar