Jumat, 17 Februari 2017

Meja Laptop Lipat - Belajar Jadi Nyaman, Bisa Atur Sesuai Keinginan Anda !


meja leptop lipat


Sebuah meja leptop dengan desain dapat dilipat ini memudahkan Anda untuk menggunakannya dan menyimpannya. Sudut dan ketinggian dari meja ini dapat diatur sehingga bisa menyesuaikan keinginan Anda. Terbuat dari material yang besi dan memiliki desain yang kokoh sehingga kuat menopang beban yang berat seperti laptop.meja leptop






Besi Kokoh

Terbuat dari bahan besi yang kokoh dan berkualitas tinggi sehingga akan kuat menopang laptop dengan aman. Selain itu juga terbuat dari material PP yang ringan dan tidak mudah rusak, tentu sangat portable dan memudahkan Anda jika ingin membawanya berpindah-pindah. Tanpa Repot dan Tetap Nyaman.


meja-laptop-lipat



Adjustable Height

Untuk penggunaan meja leptop ini sangat mudah, selain itu ketinggian kaki leptop ini dapat diatur sesuaikan dengan keinginan Anda. Sehingga meja leptop ini dapat digunakan menyesuaikan tinggi rendahnya kursi Anda dan juga untuk sudut kemiringan meja leptop ini juga bisa diatur agar lebih nyaman.


meja leptop lipat



Portable

Ketika sedang tidak digunakan meja leptop ini dapat dilipat dan disimpan, tidak memakan banyak tempat. Selain itu juga memudahkan Anda ketika ingin membawanya berpindah-pindah tempat.


meja leptopmeja leptop lipat



meja leptop
meja leptopmeja leptop lipat meja leptop lipat


meja leptop



Spesifikasi






Dimension51 x 39 x 73 cm




 







Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Laptop Lipat - Belajar Jadi Nyaman, Bisa Atur Sesuai Keinginan Anda !

Toko Online Surabaya

jual meja laptop portable, meja belajar, meja leptop, meja leptop lipat, meja leptop portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar