Kamis, 02 Februari 2017

Jas Hujan Sporty - Tetap Keren di Musim Hujan !


Musim Hujan telah tiba ! Untuk Anda yang hobby bersepeda tentunya akan jadi sangat malas karena bersepada saat musim hujan adalah hal yang paling menjengkelkan dan dapat merusak penampilan Anda jadi tidak keren lagi. Tunggu dulu, jangan bersedih…  Anda akan tetap bisa bersepeda dengan menggunakan Jas Hujan Sporty, Jas hujan ini hadir untuk Anda yang ingin tetap berseda walaupun hujan melanda. Jas Hujan ini akan tetap menjaga penampilan Anda tetap keren !


jas hujan sporty


Jas Hujan Sporty ini memiliki desain yang sangat menarik dan tentunya akan sangat nyaman digunakan oleh Anda ketika sedang bersepeda, terbuat dari material 80% Polyester dan 20% lycra anti air (100% waterproof). Cocok sekali digunakan untuk anda yang gemar bersepeda ataupun berolahraga. Mudah dibawa kemana saja karena dapat di lipat dan memiliki berat yang ringan.








Design

Jas Hujan Sporty ini dilengkapi dengan hoodie atau penutup kepala yang dapat melindungi kepala Anda, Selain itu jas hujan ini dilengkapi dengan resleting yang dapat melindungi Anda dari derasnya hujan. Tidak menutup kemungkinan juga Jas Hujan Sporty ini dapat dipakai pula dalam kegiatan olahraga.jas hujan keren (1)


High Quality Material

Jas Hujan Sporty ini terbuat dari bahan material 80% polyester dan 20% lycra yang anti air (100% waterproof).


Portable and Lightweight

Jas Hujan Sporty ini mudah untuk dibawa kemana saja tanpa membebani barang bawaan anda, karena memiliki berat yang ringan dan dapat di lipat dan di masukkan kedalam pouch/kantung kecil.


Great for Rainy Season

Sangat cocok digunakan pada musim hujan dan tentunya akan tetap menjaga penampilan Anda agar tetap keren saat menggunakan Jas Hujan Sporty ini, berbeda dengan kebanyakan jas hujan yang membuat penampilan Anda tidak keren lagi ketika menggunakannya. Jas Hujan Sporty ini dapat digunakan untuk pria maupun wanita dengan berbagai ukuran yang tersedia.


Size

Untuk size yang disediakan Jas Hujan Sporty ini terdapat beberapa variant ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.


jas hujan keren


Isi Paket :

  • 1 x Jaket Hujan (tidak termasuk celana)

  • Kantung



jas hujan sporty jas hujan keren
jas hujan sporty jas hujan keren
jas hujan sporty jas hujan keren




Spesifikasi

Material : 80% polyester dan 20% lycra

Warna    : Dark Gray

Size        : L – XL







Info dan pemesanan, kunjungi: Jas Hujan Sporty - Tetap Keren di Musim Hujan !

Toko Online Surabaya

jas hujan keren, jas hujan sporty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar