Jumat, 24 Februari 2017

Kunci Pengaman Mobil - Lindungi Mobil Kesayangan Anda dari Pencurian

Aksi pencurian yang saat ini marak terjadi di berbagai tempat umum membuat banyak orang resah. Apalagi target pencurian oleh sekawanan maling merupakan barang-barang berharga yang nilainya sangat tinggi. Target pencurian yang banyak terjadi di tempat umum adalah kendaraan pribadi yang sedang di parkir, termasuk juga mobil. Meskipun mobil merupakan benda yang cukup besar, namun mobil juga tidak luput dari target pencurian. Anda tentu tidak ingin kan mobil Anda menjadi salah satu korban pencurian? Untuk menghindari hal tersebut Anda perlu mengunci dengan aman mobil Anda. Gunakan kunci pedal kopling mobil! Kunci gembok yang dipasang di pedal kopling mobil. Maling tidak akan bisa membawa kabur mobil Anda karena pedal kopling terkunci. Mobil pun selamat dari target pencurian.


alat pengaman mobil

Bahan Material Berkualitas

Kunci pedal kopling mobil ini dibuat dari bahan material stainless berkualitas, sehingga tidak akan mudah rusak atau berkarat. Bisa digunakan untuk jangka panjang.

492506_d3efa97b-e880-41dd-b8ca-18211b8e6ac7


Cocok untuk Semua Jenis Mobil

Kunci ini dilengkapi dengan 3 lubang untuk memasang gemboknya. Anda bisa menyesuaikan dengan pedal mobil Anda. Untuk mobil transmisi otomatis tetap bisa dipasang kunci ini pada pedal, namun kurang efektif.

kunci-kopling(10)

Pemasangan Mudah

Penggunaan kunci pedal kopling mobil ini sangat mudah, Anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus untuk memasanganya. Cukup pasang kunci pedal ini ke pedal kopling atau rem (untuk mobil matic), kemudian kaitkan gembok pada lubang-lubang yang tersedia. Sesuaikan dengan pedal di masing-masing mobil Anda.


Isi Paket :

1 pcs kunci pedal kopling mobil

1 pcs gembok

1 pcs kunci gembok





Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Pengaman Mobil - Lindungi Mobil Kesayangan Anda dari Pencurian

Toko Online Surabaya

alat pengaman mobil, pengaman mobil, pengaman mobil dari maling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar