Selasa, 31 Januari 2017

Alat Darurat Mobil - Peralatan Yang Wajib Dimiliki Pengendara Mobil


Bagi para pemilik mobil, tentunya Anda menginginkan sebuah mobil pribadi yang nyaman dan aman bukan ?

Dalam berkendara di jalanan yang digunakan oleh banyak orang, tentunya segala antisipasi harus Anda persiapkan untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Mempunyai mobil pribadi tentunya tidak hanya Kenyamanan saja yang dipentingkan, namun Keamanan juga sangat penting untuk dipikirkan atau dipersiapkan. Sudahkah Anda mempersiapkan keamanan Mobil Anda ?pengukur tekanan ban digitalNah ini… Sebuah Alat Multifungsi yang wajib dimiliki oleh para pemilik mobil. Peralatan yang dapat membantu Anda ketika sedang dalam keadaan darurat. Selain untuk alasan keselamatan, keberadaan peralatan darurat  di dalam kendaraan Anda pun bisa menjadi salah satu alat bantu untuk menjaga kondisi kendaraan selalu baik dan prima. Alat ini berfungsi untuk mengukur tekanan ban. Terdapat juga senter untuk membantu Anda melihat kondisi ban saat malam hari, glass breaker/pemecah kaca dan multi-tool knife.





Akurat

Fungsi utama yang menjadi bagian yang sangat penting bagi Anda pengendara mobil yakni mengetahui tekanan ban. Karena resikonya sangat besar hingga terjadinya ban meledak dan kerusakan suspensi cukup besar apabila sampai setiap roda memiliki tekanan yang berbeda. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat secara akurat mengetahui tekanan ban yang ditampilkan display pada alat ini.pengukur tekanan ban digital (2)

Senter Darurat

Fungsi lain yang dimiliki oleh Alat Darurat Mobil ini yakni senter yang dapat Anda gunakan ketika sedang ingin mengecek kondisi mesin saat malam hari. pengukur tekanan ban digital (3)Multi-tool Knife

Dalam kondisi darurat tentunya pisau lipat menjadi alat yang sangat berfungsi untuk membantu Anda dalam keadaan darurat. Pisau Lipat dapat digunakan untuk memperbaiki kendaraan Anda dengan banyak fungsi yang ditawarkan. Pisau lipat pun berfungsi sebagai alat pendukung saat sedang memperbaiki bagian kendaraan Anda yang berukuran lebih kecil dan susah dijangkau.pengukur tekanan ban digital (1)Pemecah Kaca


Fungsi pemecah kaca juga menjadi fungsi yang sangat penting ketika sedang berada dalam kondisi darurat.



alat emengency mobil alat darurat mobil
alat emengency mobil alat darurat mobil




Spesifikasi






Dimension :Length: 16 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Darurat Mobil - Peralatan Yang Wajib Dimiliki Pengendara Mobil

Toko Online Surabaya

alat darurat mobil, alat emengency mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar