Selasa, 21 Februari 2017

Kalender Meja Digital - Buat Kamar atau Tempat Kerja Anda Jadi Full Color !


kalender meja digital


Kalender Meja Digital unik ini juga bisa difungsikan sebagai tempat pensil atau perlengkapan kerja Anda lainnya, menjadi hiasan yang akan membuat kamar menjadi lebih menarik, full color dan nyaman tentunya. Hadir dengan ukuran yang sangat ideal dan modern, selain itu pada bagian jam digital juga dilengkapi dengan temperature, daily alarm and sleep mode, music, timer, dll.






Clearly big bright digit display

Sebuah Jam Meja Digitla yang dilengkapi dengan angka LED yang sangat jelas dan berukuran besar, sehingga memudahkan Anda untuk dapat melihatnya dari jauh. Jam ini juga memiliki warna-warna yang sangat full color, membuat suasana kamar Anda jadi lebih full color dan menyenangkan. jam mejad digital


Wake you up from naturaly

Dilengkapi dengan holder yang bisa berfungsi untuk menempatkan beberapa peralatan yang ada di kamar Anda, selain itu juga dilengkapi dengan alarm yang dapat diatur sehingga bisa membangunkan setiap Anda inginkan dengan nyaman dan Anda tidak perlu lagi khawatir terlambat melakukan segala aktivitas Anda.


Many Features

Begitu banyak fitur yang dimiliki oleh jam meja digital ini seperti temperatur, daily alarm, sleep mode, music, timer dll. Sehingga membuat jam ini sangat cocok ditempatkan di kamar, atau meja kerja Anda, membuat aktivitas Anda semakin menyenangkan.



kalender meja
kalender meja digital
kalender meja
kalender meja digital
kalender meja






Dimension107 x 77 x 87 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kalender Meja Digital - Buat Kamar atau Tempat Kerja Anda Jadi Full Color !

Toko Online Surabaya

jam meja digital, kalender meja, kalender meja digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar