Minggu, 05 Februari 2017

Colokan Listrik Mobil - Ubah Lighter Mobil Jadi Colokan Listrik !


Listrik kini menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk semua orang, sehingga mendambakan listrik bisa hadir dimana-mana. Kini Anda dapat menikmati listrik di mobil Anda yang mendukung port lighter. Alat ini dilengkapi denigan port AC dengan tegangan 150 W 220V dan Usb Plug 5V. Dengan menggunakan alat ini akan dapat menikmati di mobil Anda. Adaptor Cas Mobil


Selain dapat digunakan untuk mengisi daya pada handphone Anda, alat ini juga bisa digunakan layaknya colokkan listrik pada umumnya. Sehingga dapat Anda gunakan untuk mengisi daya untuk leptop, gadget ataupun untuk menikmati kopi panas di mobil ketika sedang melakukan perjalanan.


adaptor cas mobil







AC EU and USB Port

Colokkan Listrik Mobil ini dilengkapi dengan port AC dengan tegangan 150W-220V, membuat Anda bisa menikmati listrik di mobil Anda dengan mudah, fungsi ini dapat membantu Anda mengisi daya gadget, leptop ataupun untuk Anda yang ingin menikmati segelas kopi hangat di mobil. Cukup bawa pemanas air, lalu Anda dapat menikmati kopi di mobil kapanpun. Selain itu Colokan Listrik Mobil ini juga dilengkapi dengan UCB Plug 5V, sehingga dapat digunakan langsung untuk mengisi daya pada handphone Anda.


adaptor cas mobil


Mini Design

Hadir dengan design yang kecil sehingga tidak merepotkan ataupun mengganggu aktivitas Anda ketika sedang mengendarai mobil.


adaptor cas mobil


Compatibility

Colokan Listrik Mobil ini memiliki tegangan yang sesuai untuk mengisi daya pada smartphone ataupun gadget lainnya secara langsung.


adaptor cas mobil





150W 220V AC EU Plug and 5V USB Charger



colokan listrik mobiladaptor cas mobil
colokan listrik mobiladaptor cas mobil
colokan listrik mobiladaptor cas mobil





Info dan pemesanan, kunjungi: Colokan Listrik Mobil - Ubah Lighter Mobil Jadi Colokan Listrik !

Toko Online Surabaya

car power inverter, colokan cas mobil, colokan listrik mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar