Rabu, 22 Februari 2017

Kemoceng Elektrik - Membersihkan Area Yang Sulit Dijangkau !


Anda merupakan ibu rumah tangga yang juga bekerja ? tentu hal tersebut terkadang membuat penat kepala ketika setelah pulang kerja Anda masih harus membereskan rumah. Inilah solusi untuk Anda sebuah kemoceng elektrik yang bisa membantu Anda untuk meringankan beban Anda sebagai ibu rumah tangga. Lebih hemat waktu dan energi.


kemoceng elektrik


Kemoceng elektrik ini dilengkapi dengan motor penggerak yang dapat menyala dan membersihkan debu-debu dirumah Anda secara maksimal. Cukup hanya dengan menekan satu tombol, pekerjaan rumah Anda tentu akan terasa lebih ringan dan mudah.






Design Ergonomis

Kemoceng ini memiliki desain yang ergonomis sehingga dapat menjangkau area-area yang sulit dijangkau secara maksimal. Dilengkapi dengan material yang sangat halus dan bisa mengembang ketika dinyalakan.


 kepala kemoceng elektrik



Easy to Carry

Sebuah kemoceng yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan rumah Anda menjadi lebih ringan. Sangat nyaman dipakai dan mudah dioperasikan untuk membersihkan perabotan rumah Anda.


kemoceng elektrik 2



Dapat Dibersihkan

Dilengkapi dengan kepala kemoceng yang dapat dibersihkan ketika sudah sangat kotor, membuat kemoceng ini akan tetap terjaga kebersihannya. Sehingga bisa membersihkan perabotan dirumah Anda secara maksimal.


kemoceng elektrik


Isi Paket :

  • 1 x Kemoceng Elektrik

  • 3 x Broom Head

  • 1 x Empty Bottle

  • 1 x Manual



harga kemoceng bulukemoceng elektrik
harga kemoceng buluharga kemoceng bulu





Info dan pemesanan, kunjungi: Kemoceng Elektrik - Membersihkan Area Yang Sulit Dijangkau !

Toko Online Surabaya

harga kemoceng bulu, kemoceng baterai, kemoceng elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar