Jumat, 03 Februari 2017

Bel Dan Lampu Sepeda Baterai - Bersepeda Jadi Lebih Tenang & Aman


lampu sepeda baterai


Bagi Anda penggemar sepeda gunung ataupun sepeda onthel pasti terkadang merasa tidak nyaman atau memiliki kekhawatiran saat sedang bersepeda di jalan raya, karena mayoritas pengguna jalan raya adalah kendaraan bemotor yang dilengkapi dengan lampu dan melaju dengan kecepatan yang tinggi.


Sebagai pengguna sepeda tentunya Anda harus pintar untuk mensiasati hal tersebut agar aktivitas bersepeda Anda tetap Nyaman dan Aman. Sebuah Lampu dan Bel yang menggunakan baterai didesain untuk Anda pengguna sepeda yang ingin bersepeda dengan Aman. Tanpa perlu repot harus memodifikasi sepeda Anda karena hanya cukup dipasangkan pada bagian depan sepeda kesayangan Anda.


Bel & Lampu Sepeda ini dapat mengeluarkan suara yang sangat keras, yang bisa digunakan untuk keadaan darurat atau tanda pemberitahuan pada saat sedang menyebrang di jalanan.






Suara Keras

Dilengkapi dengan suara hingga 110db yang menghasilkan suara yang sangat keras, sehingga dapat dijadikan sebagai klakson layaknya kendaraan lainnya. Menyebrangpun menjadi lebih Aman.


 bel sepeda (2)



Amankan Perjalanan Anda 

Jalan Raya adalah fasilitas umum yang semua orang dapat menggunakannya, tidak terkecuali Anda yang gemar bersepeda. Namun terkadang perasaan khawatir ketika ingin menyebrang dan Anda harus berusaha dengan sekuat tenaga harus berteriak agar diberi kesempatan untuk menyebrang. Menggunakan alat ini Anda tidak perlu susah payah berteriak atau menggerakkan tangan Anda, sangat efektif mendukung perjalanan Anda.


lampu sepeda baterai



Handlebar Grip

Dilengkapi dengan penjepit yang berfungsi sebagai pengait di sepeda Anda, sangat kokoh dan tidak mudah cocpot ketika sudah dipasang dengan benar. Sehingga tidak udah khawatir akan lepas ketika Anda melewati jalan yang berlubang


bel sepeda (1)



  • 1 x Bel & Lampu Sepeda Baterai

  • 1 x Screwdriver

  • 1 x Bike Mount

  • 2 x AAA



lampu sepeda bateraibel sepeda onthel
lampu sepeda bateraibel sepeda onthel
lampu sepeda bateraibel sepeda onthel
lampu sepeda bateraibel sepeda onthel
lampu sepeda baterai




Spesifikasi










Battery Type2 x AAA
Dimension94(L) X 46.3(W) X 38 mm
OthersMaterial : Plasic





Info dan pemesanan, kunjungi: Bel Dan Lampu Sepeda Baterai - Bersepeda Jadi Lebih Tenang & Aman

Toko Online Surabaya

bel lampu sepeda, bel sepeda onthel, lampu sepeda baterai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar