Selasa, 21 Februari 2017

Lensa Jepit Kacamata - Kacamata Biasa Jadi Kacamata Anti Silau Yang Keren !


lensa jepit kacamata


Lensa Jepit Kacamata ini berfungsi untuk membuat kacamata biasa Anda mejadi kacamata anti silau yang bisa membantu penglihatan Anda menjadi lebh jelas. Kacamata ini dapat digunakan untuk siang atau malam hari, dengan menggunakan lensa jepit ini Anda dapat melihat pemandangan dengan lebih indah tanpa adanya pantulan sinar matahari yang mencolok, dipadu dengan model yang keren sehingga akan sangat mendukung penampilan Anda.







Kacamata Anti Silau

Lensa Jepit Kacamata ini mampu menyaring pantulan sinar matahari yang berlebih hingga bisa menyilaukan mata Anda, dengan menggunakan lensa jepit kacamata ini Anda tidak perlu membeli lagi kacamata anti silau yang baru karena lensa jepit kacamata ini bisa merubah kacamata biasa Anda menjadi kacamata anti silau pada umumnya. Membuat penglihatan Anda menjadi semakin teduh walaupun terkena terik sinar matahari yang panas.


kacamata anti silau (1)



Mendukung Kegiatan Outdoor

Dilengkapi dengan frame yang elegan dan keren membuat lensa jepit kacamata ini sangat cocok dipakai oleh wanita maupun pria. Membantu Anda untuk menikmati pemandangan jadi lebih indah dan tehindar dari silau matahari yang berlebih. Kacamata ini memiliki lensa dengan design khusus yang berguna untuk melindungi mata Anda dari terik matahari secara langsung. Aktivitas luar ruangan Anda menjadi lebih lancar dan lebih aman.


kacamata anti silau (2)


kacamata anti silau (3)





Mudah Digunakan 

Bagi Anda pengguna kacamata biasa yang juga ingin memiliki kacamata anti silau, Anda tidak perlu lagi membeli kacamata baru. Dengan menggunakan kacamata anti silau ini Anda bisa dengan mudah memasangnya pada kacamata biasa Anda, tanpa repot dan tanpa perlu menggunakan tools lainnya untuk pemasangan.


lensa jepit kacamata


Model Stylish 


Sebuah lensa jepit kacamata yang dapat mengubah kacamata biasa Anda menjadi kacamata anti silau ini dilengkapi dengan desain yang elegan, sehingga akan mendukung penampilan Anda menjadi lebih keren. Tidak perlu khawatir akan terlihat aneh atau menonjol karena menggunakan kacamata ini, karena kacamata dilengkapi dengan lensa yang tipis, sehingga ketika digunakan akan terlihat lebih menyatu dengan kacamata yang Anda gunakan. Nyaris terlihat seperti hanya menggunakan satu lensa kacamata.


kacamata anti silau


Super Durable 


Dilengkapi dengan material yang berkualitas sehingga membuat kacamata ini elastis dan tidak mudah pecah.


kacamata anti silau



lensa jepit kacamata
kacamata anti silau
lensa jepit kacamata
kacamata anti silau
lensa jepit kacamatakacamata anti silau










MaterialLenses Material: Polycarbonate

Frame Material: Alloy

Lenses Optical Attribute: Polarized
DimensionLens Height: 3.5cm

Lens Width: 5.5cm
OthersGender: Unisex

Style: Aviator/Pilot





Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Jepit Kacamata - Kacamata Biasa Jadi Kacamata Anti Silau Yang Keren !

Toko Online Surabaya

kacamata anti silau, lensa jepit kacamata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar