Senin, 06 Februari 2017

Lensa Jepit Kacamata - Ubah Kacamata Biasa Anda Jadi Kacamata Anti Silau


kacamata jepit anti silau


Anda pengguna kacamata lensa bening yang sering merasa silau ketika sedang berkendara siang hari ataupun malam haru ? Ingin menggunakan kacamata anti silau namun tak ingin meninggalkan kacamata kesayangan Anda ?


Menggunakan lensa jepit anti silau ini bisa membuat kacamata biasa Anda berubah menjadi Kacamata Anti Silau yang bisa Anda gunakan keduanya sekaligus. Tanpa harus mengganti kacamata Anda dengan kacamata lain dan tanpa harus repot melepas lalu memasangnya kembali. Cukup dengan lensa jepit kacamata ini maka kacamata Anda akan menjadi kacamata anti silau.lensa jepit kacamata anti silau


Day Vision & Night Driving





Terkadang ketika berkendara di siang hari Anda juga merasa bahwa sinar matahari terlalu terang, tentu membuat Anda ingin menggunakan kacamata lensa hitam agar bisa meredam kesilauan ketika berkendara. Lensa ini membuat kacamata berubah menjadi kacamata anti silau tanpa harus membeli kacamata baru. Dapat juga membantu Anda untuk meredam kesilauan di malam hari dari lmapu mobil yang sangat terang. Sehingga penglihatan Anda ketika berkendara di malam hari semakin jelas, dan mencegah kerjadian yang tidak diinginkan terjadi pada Anda. Berikut perbedaan penggunaan kacamata biasa dan penggunaan kacamata yang menggunakan lensa jepit anti silau.

kacamata jepit



Berkendara Menjadi Aman 

Bila Anda berkendara pada malam hari, Anda pasti pernah merasakan silau akibat cahaya mobil dari arah yang berlawanan dan dapat membahayakan keselamatan Anda, lensa jepit kacamata hitam ini meredam cahaya berlebih yang masuk sehingga Anda dapat mengemudi dengan lebih aman dan anti silau.


kacamata jepit anti silau



Normal Looking

Ketika menggunakan lensa jepit anti silau ini Anda tidak perlu khawatir nantinya akan terlihat aneh saat Anda menggunakanya. Lensa ini mempunya ketebalan yang cukup tipis, sehingga ketika digunakan kacamata akan terlihar lebih menyatu dengan kacamata yang Anda gunakan. Nyaris terlihat seperti hanya menggunakan satu lensa kacamata.


kacamata jepit


Aman Digunakan 


Tidak perlu khawatir akan merusak kacamata Anda, karena penjepit lensa pada kacamata ini terbuat dari bahan yang  tidak akan membuat kacamata Anda tergores maupun lecet. Dengan penggunaan yang rutin pasti Anda akan terbiasa dan telihat lebih keren dibandingkan harus membeli kacamata baru. Selain itu lensa jepi kacamata ini juga tidak merepotkan Anda layaknya kacamata anti silau yang lain, yang mengharuskan Anda untuk bergonta-ganti kamera. Tentu sangat simple tinggal buka tutup lensanya saja, berkendaran pun menjadi makin aman dan hemat.




kacamata jepit anti silau
kacamata jepit
kacamata jepit anti silau
kacamata jepit
kacamata jepit anti silau
kacamata jepit
kacamata jepit anti silau
kacamata jepit




Spesifikasi








MaterialPlastic
DimensionLens Height:4

Lens Width:5cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Jepit Kacamata - Ubah Kacamata Biasa Anda Jadi Kacamata Anti Silau

Toko Online Surabaya

kacamata anti silau, kacamata jepit, kacamata jepit anti silau, lensa jepit kacamata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar