Jumat, 05 Oktober 2018

Timbangan Mini Perhiasan - Timbangan Perhiasan Digital Portable dengan Pentup


Tak diragukan lagi, perhiasan menjadi salah satu hal yang disukai orang, apalagi wanita. Perhiasan untuk saat ini dapat dijadikan sebagai investasi dimasa mendatang. Oleh karena itu, banyak orang berbondong-bondong untuk membeli perhiasan ketika memiliki kelebihan uang.


Hal penting yang harus diperhatikan saat akan membeli sebuah perhiasan adalah mengenai bentuk estetika, ukuran serta beratnya. Perhiasan yang memiliki nilai estetika tinggi biasanya memiliki harga yang lumayan. Begitupun dengan ukuran dan beratnya. Semakin berat sebuah perhiasan misalnya emas atau berlian maka harganya juga akan semakin mahal.


Untuk mengetahui berat sebuah perhiasan tersebut, biasanya orang-orang menggunakan timbangan perhiasan. Namun tak banyak orang yang memiliki alat yang satu ini. Pasalnya tidak semua orang menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi ternyata hal tersebut juga sangat penting dilakukan, untuk mengetahui dengan tepat berat sebuah perhiasan tersebut. Sehingga Anda bisa terhindar dari kecurangan pedangang saat melakukan pembelian atau penjualan sebuah perhiasan.


Di zaman serba modern seperti ini, siapapun bisa melakukan segala cara untuk memnuhi kebutuhan hidup. Jadi, dimanapun Anda berada haruslah selalu berhati-hati. Gunakanlah timbangan mini perhiasan ini untuk menimbang perhiasan-perhiasan yang ingin Anda jual atau beli agar lebih akurat saat menimbang dan aman dari para penipu.


 




Fitur:







Multifungsi 


Timbangan perhiasan ini dapat digunakan untuk menimbang berat emas, koin, ataupun benda kecil lainnya. Mudah dibawa dalam saku atau tas anda ketika sedang dalam perjalanan. Tersedia dalam beberapa pilihan ukuran berat antar 500g, 200g dan 100g.





Hasil Timbangan Akurat

Timbangan ini otomatis mengunci angka lebih cepat dan akurat dalam keadaan stabil. Timbangan mini perhiasan ini juga telah dilengkapi dengan layar LCD berwarna biru sebagai penunjuk angka sehingga tetap dapat digunakan ditempat yang kurang cahaya.




Terdapat Penutup 

Timbangan ini memiliki design cover yang dapat dibuka tutup sehingga tidak gampang terkena kotoran atau debu yang dapat mengakibatkan kerusakan pada timbangan perhiasan ini. Timbangan ini memiliki 4 mode pengaturan berat meliputi g,ct,dwt,cn.


Design Portable 


Timbangan perhiasan ini memiliki ukuran yang minimalis, Anda dapat membawanya kemanpun dengan mudah. Bisa dibawa dalam saku, tas dll tanpa repot. Sumber daya timbangan ini menggunakan baterai jenis AAA sebanyak 2 buah, yang telah disertakan didalam paket.



Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:


  • 1 x Timbangan Mini Perhiasan Emas Berlian

  • 2 x Baterai AAA

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Timbangan Mini Perhiasan Emas Berlian 500g 0.01g



timbangan perhiasan
timbangan mini perhiasan
timbangan perhiasan
timbangan mini perhiasan
timbangan perhiasan
timbangan mini perhiasan
timbangan perhiasan
timbangan mini perhiasan




Video of Timbangan Mini Perhiasan







Spesifikasi:










UkuranDimensi Item: 12,8 x 7,6 x 1,8 cm
BahanPerumahan Plastik, Baki Stainless Steel
Lain-lain

 


 


 


 


 


 


 

Unit: g, ct, dwt, cn

Resolusi Akurasi: 0.01g, 0.05ct, 0.005dwt, 0.2cn

Baterai: 2 x AAA

Timbangan perhiasan


Dapat menimbang berlian, emas, koin dll


Design portable


Terdapat penutupnya agar tidak ada kotoran masuk


Hasil timbangan akurat


Mudah disimpan dan dibawa






Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Mini Perhiasan - Timbangan Perhiasan Digital Portable dengan Pentup

Toko Online Surabaya

timbangan mini perhiasan, timbangan perhiasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar