Senin, 08 Oktober 2018

Cover Penutup Mobil - Bahan Halus dan Waterproof

cover-mobil-avanza
Cover penutup mobil saat ini menjadi barang tren sebagai aksesoris mobil yaitu sebagai penutup atau pelindung mobil dari debu, cahaya matahari dan air hujan ketika berada dirumah. Penggunaan sarung penutup mobil ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki mobil agar tetap terlihat bagus dan bersih. Sudah banyak cover mobil yang dijual di toko tertentu tetapi cover mobil ini berbeda dengan cover mobil yang lain.

Fitur :


Bahan Berkualitas Tinggi
Cover mobil ini dibuat dari bahan dengan kualitas tinggi sehingga warna cover tidak mudah pudar meskipun terkena cahaya matahari ataupun air hujan. Selain itu, cover penutup mobil ini berbahan lembut yang tidak menyebabkan mobil tergores sehingga mobil tetap bagus.


Jahitan Ganda
Cover mobil ini dibuat dengan jahitan ganda sehingga tidak mudah rusak dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Waterproof
Cover mobil ini bersifat waterproof sehingga tidak mudah basah apabila terkena air hujan. Material cover mobil ini seperti daun talas yang 80% anti air.


Bisa Dicuci
Cover mobil ini mudah dicuci apabila sudah kotor akibat debu atau yang lain.


UV Protector
Cover mobil ini dapat melindungi mobil dari cahaya matahari ataupun air hujan sehingga mobil tetap terlihat bagus.


Tas Cover
Cover mobil ini sudah dilengkapi dengan tas cover sehingga Anda dapat menyimpan cover mobil ini dengan rapi apabila sedang tidak digunakan.


Tersedia Banyak Pilihan
Cover mobil ini tersedia dalam banyak pilihan dan warna, mulai dari polos, strip 1 dan strip 2 sehingga Anda dapat memilih cover mobil sesuai dengan keinginan Anda.
cover-mobil1 cover-mobil2 cover-mobil3


 


 


Catatan : ketika melakukan pemesanan harap mencantumkan merk mobil, tahun mobil, dan kode warna cover (Contoh : Avanza_2012_B5), apabila tidak ada keterangan maka akan kami kirim random sesuai dengan stok yang tersedia.


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Cover Penutup Mobil - Bahan Halus dan Waterproof

Toko Online Surabaya

cover mobil, cover penutup mobil, penutup mobil, sarung mobil, sarung penutup mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar