Jumat, 05 Oktober 2018

Mesin Router - Wood Trimmer untuk Membuat Profil yang Bekerja Sangat Cepat

mesin profil


Mesin router, perahkah Anda mendengar istilah tersebut? Mungkin bagi Anda yang memiliki profesi sebagai tukang kayu tidaklah asing dengan nama mesin yang satu itu. Bahkan Industri-industri perusahaan kayu banyak menggunakan mesin ini untuk melakukan berbagai pengerjaan kayu.


Mesin router ini adalah mesin yang memiliki kegunaan untuk membuat berbagai macam profil, sehingga juga bnayak yang menyebut mesin ini sebagai mesin profil. Mesin ini juga berfungsi untuk membuat sponing kusen pintu maupun jendela , alur, dan meratakan pinggir kayu. Mesin ini menggunakan sumber daya listrik, sehingga tidak bisa digunakan lama-lama atau mesin ini akan cepat panas yang menyebabkan cepat rusak.


 Dalam kehidupan sehari-hari banyak orang yang menyamakan mesin router ini dengan mesin trimmer atau wood trimmer. Padahal sebenarya kedua mesin ini berbeda, terutama dari segi bentuknya. Mesin router memiliki bentuk yang lebih besar jika dibandingkan dengan wood trimmer. Namun, dari segi fungsinya, tak beda jauh antara mesin trimmer dan mein router. Jadi, Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Anda bisa mendapatkan mesin router atau  mesin pembuat profil pada kayu ini di sini, yang terjamin kualitasnya. Mesin ini cocok untuk Anda dalam mengerjakan papan lantai balkon dan langkan, pekerjaan dekoratif pada pinggiran, membuat dudukan engsel,  pemotongan alur, celah jendela dan lainnya. Mesin ini memiliki daya listrik 400 Watt dengan kecepatan tanpa beban 30000 r/pm.


Untuk menggunakan mesin router ini cukup mudah, pertama Anda nyalakan saklar pada mesin trimmer ini, setelah itu gerakkanlah mesin ini secara perlahan pada kayu yang mana ingin Anda buat profilnya. Begitu mudah bukan, tapi meskipun begitu Anda harus tetaplah berhati-hati saat menggunakannya agar terhindar dari kecelakaan kerja. Untuk itu, ikutilah aturan yang terdapat dalam buku manualnya.



Spesifikasi Produk :

– Daya : 400 W

– Alas : 82 mm x 90 mm

– Kapasitas collet : 6 mm

– Listrik : 220 V

– Frekuensi : 50/60 Hz

– Kecepatan tanpa beban : 30.000 r/min


– Untuk membuat profil


– Membuat sponing kusen pintu maupun jendela ,


– Bisa untuk membuat alur


– Meratakan pinggir kayu



wood trimmer Mesin profil m-2700 modern/ wood trimmer/ mesin router




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Router - Wood Trimmer untuk Membuat Profil yang Bekerja Sangat Cepat

Toko Online Surabaya

mesin profil, mesin router, wood trimmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar