Jumat, 19 Oktober 2018

Kasur Angin Portable - Kegiatan Outdoor Menjadi Lebih Nyaman dan Santai


Kursi malas ini sangat mudah digunakan yaitu hanya cukup di isi memakai angin. Caranya benar-benar gampang, hanya ayunkan kursi ini ke udara dan angin akan masuk ke bagian dalam. Sofa angin ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor seperti rekreasi, tamasya dan liburan dipantai, taman dan yang lainnya. Bisa diliapat menjadi wujud tas mini sehingga sangat portable.
kasur-angin3


Fitur






Air Beanbag

Cara memakai kursi angin ini begitu sederhana dan cepat. Hanya ayunkan kursi angin ke udara dan angin akan masuk ke bagian dalam kursi. Sesudah itu tutup dan lipat agar angin tidak tembus keluar.
kasur-angin1 kasur angin camping


Easy to Carry Around

Kursi angin malas ini benar-benar gampang buat dibawa kemanapun ketika Anda melakukan perjalanan karena model kursi angin ini bisa dikempeskan ketika tidak dipakai dan ditekuk menjadi wujud menyerupai tas.
kasur angin kasur angin camping


Comfortable and Large Size

Ketika sofa angin ini mengembang, sofa angin ini mempunyai dimensi yang benar-benar luas (70 x 230 cm). Anda bisa terlelap dengan nyaman menggunakan kursi angin malas ini apalagi dilengkapi dengan sandaran kepala yang akan membuat Anda seperti menggunakan bantal atau bisa juga dipakai untuk kursi yang digunakan oleh lebih dari 1 orang.


Isi Kemasan:


  • 1 x Kasur Angin





Info dan pemesanan, kunjungi: Kasur Angin Portable - Kegiatan Outdoor Menjadi Lebih Nyaman dan Santai

Toko Online Surabaya

kasur angin, kasur angin camping, kasur angin gunung, kasur angin pantai, sofa angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar