Jumat, 05 Oktober 2018

Timbangan Koper - Timbangan Digital Portable untuk Berbagai Jenis Barang


Timbangan memiliki banyak jenis serta kegunaan yang beragam. Namun, yang pasti  fungsinya kurang lebih sama, yaitu untuk menimbang suatu barang untuk diketahui beratnya. Sedangkan untuk jenisnya sendiri, tibangan memiliki beberapa jenis diantarana yaitu timbangan lantai, timbangan pallet, timbangan truk serta timbangan gantung.


Nah, untuk timbangan gantung sendiri kini telah mengalami modernisasi, dengan teknologi digital sehingga hasil pengukuran akan lebih akurat. Seperti halnya timbangan koper ini. Timbangan koper ini adalah jenis timbangan gantung dengan teknologi digital yang akan memberikan hasil pengukuran lebih akurat.


Timbangan digital ini memiliki ukuran yang kecil, namun meskipun begitu dapat memuat berat mencapai 40 kilogram. Timbangan gantung yang satu ini sangat berguna dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti menimbang koper, loundry dan objek lainnya.


Fitur:




Fungsi StabilTimbangan ini otomatis mengunci angka ketika stabil. Timbangan digital ini juga telah  terdapat 3 opsi meliputi kg, lb dan jin, jadi Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Led Terang


Timbangan koper ini memiliki layar dengan LED yang dapat menyala dengan terang pada saat menampilkan hasil pengukurannya. Hasil timbangan akan terlihat lebih mudah dan jelas meskipun dalam pencahayaan kurang.



Mudah Digunakan


Timbangan gantung yang satu ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalakan timbangan ini dan kaitkan barang yang ingin Anda timbang pada alat ini. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga hasil akhir keluar.


Portable 


Timbangan koper ini memiliki design minimalis dan portable yang mudah dibawa dalam saku atau tas anda ketika sedang dalam perjalanan. Selain itu, timbangan ini juga dapat Anda gunakan sewaktu-waktu saat Anda bepergian.


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Timbangan Koper Digital 40kg 10g – OCS-15

  • 1 x CR2032 Baterai

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Timbangan Koper Digital 40kg 10g – OCS-15



timbangan koper
timbangan gantung
timbangan koper
timbangan gantung
timbangan koper




Video of Timbangan Koper Digital 40kg 10g – OCS-15







Spesifikasi of Timbangan Koper






Lain-lain 

 


 


 


 


 


 


 

Kapasitas: 40kg

Akurasi: 10g

Power Supply: Baterai Lithium 1 x CR2032Menggunakan teknologi digital

Hasil timbangan lebih akurat


Memiliki fungsi stabil


Otomatis mengunci angka ketika stabil


Terdapat opsi meliputi kg, lb dan jin


Terdapat led yang dapat menyala


Mudah digunakan


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Koper - Timbangan Digital Portable untuk Berbagai Jenis Barang

Toko Online Surabaya

timbangan digital, timbangan gantung, timbangan koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar