Jumat, 05 Oktober 2018

Kamera DVR Mobil Depan dan Belakang - Kamera Mobil Dengan Kualitas Gambar 1080P Untuk Hasil Rekaman Terbaik



Salah satu perlengkapan keamanan mobil yang dapat Anda gunakan untuk mobil Anda adalah kamera DVR mobil. Kamera mobil memiliki banyak fungsi, antara lain untuk merekam berbagai kejadian penting yang terjadi di sekitar mobil Anda, seperti kecelakaan, pencurian dll. Kamera DVR mobil ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas hingga 1080P dan dapat merekam dengan sudut pandang yang cukup luas.











– Kamera DVR Depan Dan Belakang

Kamera DVR mobil depan belakang ini memiliki 2 kamera yang yang dapat Anda pasang didepan dan belakang mobil Anda. Kamera bagian depan dapat merekam berbagai kejadian didepan dan sekitar mobil Anda, sedangakn kamera belakang bisa Anda manfaatkan untuk memudahkan Anda memundurkan kendaraan saat parkir.



– Display Luas

Dengan display yang cukup luas, kamera dvr mobil ini mampu menampilkan hasil rekaman yang cukup jelas untuk Anda lihat secara langsung. Selain itu, layar display yang cukup luas juga membantu Anda dalam memarkirkan kendaraan. Memarkir kendaraan jadi lebih mudah dan lebih cepat dibanding parkir secara manual.



– Sudut Tampilan 170 Derajat

Kamera mobil ini mampu menangkap gambar dengan cakupan yang cukup luas, yakni hingga 170 derajat. Dengan cakupan area yang luas, Anda bisa merekam setiap peristiwa yang ada di sekitar mobil Anda dengan lebih jelas, sehingga Anda tida akan melewatkan peristiwa penting apapun.




– G-Sensor

Kamera DVR mobil depan belakang ini juga dilengkapi dengan G-sensor yang akan langsung merespon setiap ada goncangan atau benturan yang terjadi. Saat terjadi ada goncangan, g-sensor akan langsung mengaktifkan kamera sehingga langsung merekam kejadian yang sedang terjadi. Sensor ini membuat kamera ini akan merekam setiap peristiwa penting atau bencana yang sedang terjadi disekitar mobil Anda.



– Menghasilkan Gambar 1080p

Anda tidak perlu khawatir gambar yang dihasilkan oleh kamera mobil ini akan kurang jelas atau buram. Kamera mobil ini bisa menghasilkan gambar dengan kualitas 1080P yang sangat jelas dan jernih saat Anda putar kembali.




– Dilengkapi Kamera Holder

Dengan dilengkapi kamera holder, kamera DVR mobil ini lebih mudah memasangnya pada bagian depan dan belakang mobil Anda. Holder yang digunakan memiliki suction cup yang dapat Anda tempelkan dimanapun sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menempelkannya di dashboard, kaca mobil dll.



– Night Vision

Kamera dvr mobil ini juga dilengkapi 2 buah lampu LED yang dapat membantu menangkap gambar dengan lebih jelas ketika malam hari atau saat suasana gelap. Dengan adanya lampu LED ini, Anda bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas kapanpun dan dimanapun.



Desain Tipis


Kamera mobil ini memiliki desainyang cukup simple dengan ketebalan hanya 10 mm saja. Dengan desain yang tipis, kamera ini akan lebih mudah Anda tempatkan dibagian mobil manapun sesuai kebutuhan Anda.


Isi Paket:


  • 1 x Kamera DVR Mobil Wide Angle 1080P – A6

  • 1 x Kamera Mundur

  • 1 x Suction Holder

  • 1 x Charger kabel

  • 1 x Kabel Kamera

  • 2 x Baut

  • 1 x 3M Sticker

  • 1 x User’s Manual



Spesifikasi:





















Camera3MP
Lens170 Degrees
DisplayLCD Screen Size: 4 inch TFT high definition screen (16: 9)
Display Max. Resolution1080P
Video TypeMOV
StorageTF Card Support up to 32G
Battery Typelithium polymer battery
Battery Capacity300mAh 3.7V
Dimension316 x 86 x 35 mm
OthersFrequency: 50HZ / 60HZ



 




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera DVR Mobil Depan dan Belakang - Kamera Mobil Dengan Kualitas Gambar 1080P Untuk Hasil Rekaman Terbaik

Toko Online Surabaya

kamera dvr mobil, kamera dvr mobil depan belakang, kamera mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar