Jumat, 05 Oktober 2018

Lampu Meja LED - Satu Lampu Untuk Beragam Aktivitas

lampu multifungsi


Hampir semua lampu meja LED yang dijual di pasaran saat ini memiliki desain yang monoton, tidak memiliki nilai seni dan tentunya membosankan untuk dilihat. Namun tidak dengan lampu meja LED yang satu ini, desainnya unik dan berbeda dari produk sejenis lainnya yang tentu akan membuat meja Anda tampak lebih indah.
lampu meja led


Dilengkapi dengan tungkai yang fleksibel, membuat lampu multifungsi ini tidak mudah patah. Kerennya, Anda bisa menggunakan lampu ini untuk berbagai kondisi. Mulai dari lampu belajar, lampu baca, lampu tidur malam, lampu senter dan lain-lain. Benar-benar lampu multifungsi bukan?


Lampu Meja LED YOYO LAMP /Portable Lamp / Lampu Multifungsi


Baterai lampu belajar portable ini sangat awet daya, sehingga bisa digunakan untuk pemakaian dalam waktu yang lama. Bahkan dalam level cahaya yang paling terang, lampu ini bisa menemani kegiatan Anda hingga lebih dari 5 jam.


Lampu Meja LED YOYO LAMP /Portable Lamp / Lampu Multifungsi


Dengan sistem baterai isi ulang maka Anda tidak perlu repot-repot lagi mengganti baterai. Cukup colokan pada listrik dan lampu belajar usb ini akan terisi penuh kembali. Sederhana dan sangat mudah.


Lampu Meja LED YOYO LAMP /Portable Lamp / Lampu Multifungsi


Tidak hanya itu, lampu meja led ini juga merupakan lampu hemat energi. Artinya dengan memakai lampu ini Anda telah membantu membuat dunia menjadi lebih baik.


Spesifikasi:


Baterai:  rechargeable lithium battery


Daya terang: hingga 5W


Material: Classy ABS


Pilihan Warna: ORANGE, BLUE, ROSE RED


Isi paket: 1 x lampu meja led




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja LED - Satu Lampu Untuk Beragam Aktivitas

Toko Online Surabaya

lampu belajar portable, lampu belajar usb, lampu meja led, lampu multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar