Sabtu, 06 Oktober 2018

Alat Mesin Amplas 920HD - Bisa untuk Kayu, Cat dan Tembok

amplas s
amplas

Amplas  yang digunakan untuk membuat permukaan benda-benda menjadi lebih halus dengan cara menggosokkan salah satu permukaan amplas yang telah ditambahkan bahan yang kasar kepada permukaan benda tersebut.


Proses pengamplasan ialah proses dalam memperhalus permukaan dengan cara menggunakan material abrasive yang  salah satunya bentuk amplas yang mampu membuat permukaan yang kasar bisa menjadi halus sehingga sudah siap untuk difinishing. Dalam hal mengamplas maka tidak hanya membutuhkan mesin amplas saja, akan tetapi juga membutuhkan Proses yang berkelanjutan. Proses pengamplasan apabila dilakukan dengan manual tentunya hal ini akan sangat melelahkan, terlebih lagi untuk mengamplas pada bidang yang sangat luas.


Disinilah peran dari mesin amplas ini memiliki peran yang penting dalam menyelesaikan segala pekerjaan yang berat agar terasa lebih ringan. Menggunakan mesin untuk mengamplas dapat dilakukan secara konsisten, karena dapat melakukan gerakan yang abrasif, bahkan untuk pengoperasian mesin ini pun juga sangatlah mudah digunakan.


Spesifikasi:

tenaga 180w

kecepatan 13000rpm

voltase 220-230V

frekuensi 50h.

ukuran 104x 112mm

vibration value 4m/s

lpa ( sound pressure) 72, 9db (A)

dapat di gunakan untuk media kayu, cat dan tembok




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Mesin Amplas 920HD - Bisa untuk Kayu, Cat dan Tembok

Toko Online Surabaya

alat amplas, mesin amplas, mesin amplas kayu, mesin amplas tembok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar