Jumat, 05 Oktober 2018

Bor Tanpa Kabel - Bor Obeng Simple Tanpa Kabel yang Bisa Di Isi Ulang

 



 





Mesin bor merupakan perkakas yang sangat penting dalam dunia pertukangan. Mesin bor ini bergerak secara memutarkan alat pemotong ke arah mata bor yang ada pada sumbu mesin itu. Ada banyak jenis mesin bor yang memiliki fungsi beragam, salah satunya bor tanpa kabel ini, yang merupakan mesin bor jenis tangan.


Mesin bor tagan yaitu mesin bor yang dioperasikan dengan tangan langsung yang biasanya memiliki ukuran seperti pistol. Biasanya mesin bor ini digunakan untuk melubangi kayu ataupun pelat logam. Selain itu, bor tanpa kabel ini juga dapat Anda gunakan untuk mengencangkan ataupun melepaskan baut sebab dilengkapi dengan dua putaran yaitu kiri serta kanan.


Bor tanpa kabel ini banyak keunggulan diantaranya adalah designnya yang lebih simple, tanpa kabel-kabel yang menjulur. Sebagai gantinya, bor ini menggunakan baterai litium-ion di dalam dengan tingkat pelepasan diri yang rendah sehingga alat dapat digunakan kapan saja. Sehingga Anda hanya perlu mengisi ulang saja saat betari habis.


Anda tak perlu khawatir saat lupa mencabutnya saat melkukan pengisian daya mesin bor ini. Hal tersebut dikarenakan mesin bor tanpa kabel ini telah diberikan pengaman Sel Elektronik melindungi baterai dari pengisian serta panas berlebihan yang dapat merusak baterai.


Sebelum Anda menggunakannya untuk pertama kali, pastikan baterai harus terisi penuh sebelum digunakan. Lama waktu untuk mengisi daya masin bor tanpa kabel ini adalah 5-8 jam. Baterai charger sudah disertakan dalam paket dan Anda bisa mengisi ulang baterai ini hanya hingga 500 kali. Anda juga sudah mendapatkan 10 mata obeng didalam paket sekaligus.


Spesifikasi produk : 


– Berat, obeng: 360 gr

– Voltase: 3.6 V

– Obeng tanpa kabel dengan pegangan bit.

– Tombol on-off, juga berfungsi sebagai tombol untuk memutar ke kiri/kanan.

– Baterai litium-ion di dalam dengan tingkat pelepasan diri yang rendah sehingga alat dapat digunakan kapan saja.

– Pengaman Sel Elektronik melindungi baterai dari pengisian serta panas berlebihan yang dapat merusak baterai.

– Gagang yang mudah dipegang terbuat dari karet sintetis lembut.

– Rpm maks (kecepatan tanpa beban): 200/menit.

– Torsi maks. 3 Nm.

– Tempat untuk kepala obeng: 6,35 mm.

– Sarung: Plastik ABS, Karet sintetis

– Mata obeng: Baja, Karet sintetis, Minyak

– Bagian 01: Plastik epoxy

– Bagian 02: Baja

– Bagian 03: Plastik poliamida bertulang




Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Tanpa Kabel - Bor Obeng Simple Tanpa Kabel yang Bisa Di Isi Ulang

Toko Online Surabaya

bor tanpa kabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar