Jumat, 05 Oktober 2018

Survival Kit Lengkap 9 in 1 - Cocok untuk Teman Berpetualang Di Hutan


  Membawa benda-benda untuk alat bertahan hidup di alam bebas Survival Kit sewaktu bepergian, Memang rasanya ribet atau bikin repot. Tapi bagi kita yang mempunyai hobi di alam bebas sebagai penggiat pecinta alam, harus dapat mengantisipasi suatu keadaan darurat sampai hal yang kecil sekalipun sangat diperlukan.





Satu set survival kit lengkap  petualang ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup dialam liar. Anda akan mendapatkan firestarter, peluit, senter, gantungan kunci led, kompas, penggaris multifungsi, tactical pen, pisau lipat, dan semua alat ini disimpan dalam sebuah box penyimpanan.



Multifunction Tools
Semua peralatan ini tersimpan dalam sebuah kotak kecil sehingga dapat dimasukkan kedalam tas dengan mudah. Di dalam box terdapat banyak alat untuk bertahan pada situasi bahaya antara lain firestarter, peluit, senter, gantungan kunci led, kompas, penggaris multifungsi, tactical pen, pisau lipat, dan semua alat ini disimpan dalam sebuah box penyimpanan.






Bahan Berkualitas

Semua peralatan terbuat dari material berkualitas dan layak pakai sehingga semua alat ini dapat Anda gunakan dengan optimal tanpa perlu cemas rusak.





 





Spesifikasi:






Dimension170 x 105 x 50mm


Isi paket:


  • 1 Set Peralatan Survival Multifungsi 9 in 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Survival Kit Lengkap 9 in 1 - Cocok untuk Teman Berpetualang Di Hutan

Toko Online Surabaya

alat survival kit lengkap, peralatan survival di hutan, perlengkapan camping, survival kit, survival kit lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar