Jumat, 05 Oktober 2018

Senter Led 600 Lumens - Senter Led Magnet Multifungsi yang Dapat Di Isi Ulang

senter led 600 lumens


Senter merupakan salah satu peralatan yang wajib dimiliki setiap orang. Pasalnya alat ini sangat penting untu dijadikan sebagai penerangan yang akan membantu Anda saat mati lampu atau saat melakukan kegiatan diluar ruangan ketika malam hari. Kini telah banyak inovas-inovasi yang dilakukan sehingga terciptalah senter canggih dengan segala keunggulannya, seperti halnya senter led 600 lumens ini.


Senter led 600 lumens merupakan senter led magnet yang dapat menghasilkan cahaya lebih terang dan dapat diisi ulang. Senter ini sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang telah populer. Senter ini menggunakan lensa CREE XM-L2 LED dan TIR bead yang sangat efisien dengan kecerahannya mencakup kisaran 2 ~ 600 lumens.


Dilengkapi port pengisian magnet, lampu dapat diisi saat bepergian dengan baterai RCR123A dan kabel USB magnetik khusus. Dengan klip saku dan tali kepala yang disertakan, H1R Nova yang dapat diisi ulang dapat digunakan sebagai lampu saku standar atau headlamp yang menjadikannya salah satu senter yang paling praktis dan berguna dalam industri penerangan.


Senter led rechargerable ini dapat diatur kecerahannya secara bertahap. Ketika dinyalakan / dimatikan pada mode sedang, tinggi dan turbo, mode itu akan menyala atau memudar secara bertahap untuk melindungi mata dari rangsangan yang disebabkan oleh perubahan kecerahan mendadak.


Senter led magnet ini memanfaatkan CREE XM-L2 LED (Neutral White) dipasangkan dengan lensa optik TIR manik, memberikan pengalaman pencahayaan jarak dekat yang sempurna. Ringkas dan praktis dengan beberapa opsi penggunaan: headlamp, lampu saku, klip ke tas, dll. cocok untuk kegiatan diluar ruangan.


Spesifikasi: 

– Isi ulang melalui port USB pada penutup ekor magnetis

– Didukung oleh baterai RCR123A rechargeable 650mAh yang disesuaikan dengan output maksimum hingga 600 lumens

– Kabel pengisian daya magnet Olight USB disertakan (kompatibel dengan S1R / S2R / S10RIII / S30RIII)

– Ringkas dan praktis dengan beberapa opsi penggunaan: headlamp, lampu saku, klip ke tas, dll.

– Memanfaatkan CREE XM-L2 LED (Neutral White) dipasangkan dengan lensa optik TIR manik

– Rotasi vertikal 180 derajat halus untuk cahaya pada dudukan silikon

– Mode SOS tersedia untuk penggunaan darurat

– Sudah termasuk kepala strap dengan silicone mount dalam paket

– Disesuaikan 3.7V 650mAh RCR123A

– Terdapat Klip Saku Stainless Steel

– Kabel Pengisian Magnetik

– Kantong
senter led rechargeable OLIGHT H1R Nova XM-L2 NW 600lm RCR123A Rechargeable Senter LEDOLIGHT H1R Nova XM-L2 NW 600lm RCR123A Rechargeable Senter LED




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Led 600 Lumens - Senter Led Magnet Multifungsi yang Dapat Di Isi Ulang

Toko Online Surabaya

senter led 600 lumens, senter led magnet, senter led rechargeable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar