Selasa, 30 Oktober 2018

Lampu Taman Solar - Menyala Otomatis Ketika Ada Gerakan


lampu taman solar


Penerangan halaman atau taman merupakan bagian dari estetika hunian. Tak jarang, ada yang memberikan nuansa khusus dengan tambahan lampu sorot dan sebagainya. Nah untuk Anda yang mau memberikan sentuhan khusus untuk taman juga, kini hadir lampu taman solar dengan 54 LED. Dilengkapi dimmer dan sensor gerak, plus teknologi waterproof yang cocok untuk kebutuhan outdoor.


Fitur :








54 Buah Lampu

Lampu taman tenaga surya ini dirancang dengan lampu LED berjumlah 54 buah, sehingga mampu memberikan efek nyala yang terang. Sangat pas untuk penerangan halaman rumah, taman, dsb.


Tenaga Matahari

Lampu ini juga tentunya lebih hemat daya karena bertenaga surya. Tak perlu mengisi baterai, dicas atau dicolok ke listrik. Cukup letakkan di halaman maka akan otomatis mengisi daya untuk bisa digunakan pada saat gelap/malam hari.


Mode Dimmer dan Sensor Gerak

Lampu taman solar memiliki sensor gerak sehingga mampu mendeteksi adanya gerakan yang mendekat, yang akan mengaktifkan nyala lampu. Dan begitu gerakan menjauh, nyala lampu akan meredup. Pada panel tersedia tombol untuk memilih mode yang Anda kehendaki.


Mode Pencahayaan Terang

Lampu taman tenaga surya mampu menyerap tenaga matahari dengan optimal sehingga menghasilkan cahaya terang di kegelapan/malam hari.


Tahan Air

Lampu ini juga didesain waterproof dengan teknologi IP65. Sangat pas untuk kebutuhan outdoor, dan tidak akan rusak jika terkena hujan atau embun.


lampu taman tenaga surya

Isi paket :

  • 1 x Lampu Solar Panel Detektor Gerak Luar ruangan 54 LED 2835 anti air

  • 2 x Screw

  • 1 x Pengguna’s Manual




Spesifikasi :
















LED54 LED 2835 SMD
Luminious Flux1188 Lumens
Sumber dayaSolar Panel: 5.5V/0.7W
Baterai Model3.7V 2000mAh
BahanABS
Ukuran300 x 110 x 50 milimeter

lampu taman solar


lampu taman tenaga surya







Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Taman Solar - Menyala Otomatis Ketika Ada Gerakan

Toko Online Surabaya

lampu taman solar, lampu taman tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar