Jumat, 05 Oktober 2018

Timbangan Digital Mini - Timbangan Emas Portable dengan 6 Mode Pengaturan Berat


Untuk mengetahui berat sebuah benda, biasanya dilakukan dengan menimbang benda tersebut kedalam mesin timbangan. Bneda-benda yang memiliki ukuran besar malah akan lebih mudah untuk ditimbang, karena timbangannya biasanya beragam. Namun, berbeda dengan benda dengan ukuran yang kecil. Tidak banyak orang yang mempunyai jenis timbangan untuk benda-benda kecil.


Tapi jika Anda berniat untuk menggunakannya, kami menyarankan untuk menggunakan timbangan digital mini yang bisa Anda dapatkan disini. Timbangan digital mini ini adalah timbangan khusus untuk benda-benda kecil seperti emas, koin, berlian dll.  Timbangan ini telah menggukana teknologi digital untuk hasil timbangan lebih akurat.


Fitur : 







Lebih Cepat dan Akurat 

Timbangan emas ini akan otomatis mengunci angka lebih cepat dan akurat dalam keadaan stabil. Timbangan mini ini dapat memuat berat dari 0.001g hingga 50g. Tak seperti jenis timbangan mini lainnya, timbangan emas ini bahkan memiliki 6 mode pengaturan berat meliputi g/oz/dwt/ct/gn/tl sekaligus.



Layar Led Terang


Timbangan digital mini ini memiliki layar dengan LED yang dapat menyala dengan terang pada saat menampilkan hasil pengukurannya. Hasil timbangan akan terlihat lebih mudah dan jelas meskipun dalam pencahayaan kurang terang.




Mudah Digunakan


Timbangan emas yang satu ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalakan timbangan ini dan letakkan benda atau barang kecil yang ingin Anda timbang pada bagian  lingkaran dibagian atas alat ini. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga hasil timbangan akhir keluar.



Mudah Dibawa Kemanapun 

Untuk  Anda yang sering melakukan kegiatan luar ruangan atau berkeliling dan berpergian dari satu tempat ke tempat lain, timbangan ini sangat cocok untuk Anda bawa semisal diperlukan.  Anda bisa memasukkan ke dalam saku atau tas, karena timbangan emas ini memiliki bentuk yang kecil dan portable.




Barang  dalam kotak produk:


  • 1 x Timbangan Mini 50g x 0,001g

    1 x Baki

    1 x Pinset Plastik

    1 x Tas

    1 x 50g Berat

    2 x Baterai AAA

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Timbangan emas 50g 0.001g











Technical Specifications of Timbangan emas 50g 0.001g








Ukuran115 x 66 x 31 mm

Ukuran Platform: 52 mm
Lainnya

 


 


 


 


 


 


 

Baterai: 2 AAA

Kapasitas: 50g

Keterbacaan: 0.001g

Unit Penimbangan: g, oz, dwt, ct, gn, tl

Menimbang dengan cepat dan akurat


Memiliki 6 skala pengukuran sekaligus


Bisa untuk mengukur berbagai jenis benda kecil


Mudah cara penggunaannya


Design portable, mudah dibawa dan disimpan






Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital Mini - Timbangan Emas Portable dengan 6 Mode Pengaturan Berat

Toko Online Surabaya

timbangan digital mini, timbangan emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar