Senin, 08 Oktober 2018

Knob Stir Mobil - Mempermudah Stir Mobil dengan Satu Tangan


knob mobil


Seringkah Anda menghadapi kesusahan berakselerasi tukar persneling dengan memakai satu tangan, sementara tangan satunya perlu bertempat di kemudi mobil? Untuk yang belum terbiasa, power handle steering knob ini merupakan pemecahan masalah yang bisa meringankan Anda dalam keperluan parkir atau berakselerasi.


Fitur






Power Handle

Dengan memakai knob mobil ini di stir mobil Anda, Anda bisa dengan gampang berakselerasi maupun mengontrol kemudi mobil Anda meskipun hanya dengan memakai satu tangan. Respon menjadi singkat hanya dengan merangkaikan knob stir mobil ini di kemudi mobil Anda, dan Anda bisa dengan gampang memutar kemudi mobil Anda meskipun sedang melaju di jalan.
knob mobil


More Relaxed for Driving

Anda akan memperoleh kenyamanan lebih dengan memakai power handle steering knob ini di kemudi mobil Anda, karena Anda malah bisa mengendarai dengan memakai 1 tangan saja tanpa kesusahan mengontrol mobil Anda. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai perjalanan jarak jauh, sehingga pegangan kemudi mobil Anda lebih terkontrol dan Anda bisa mengendarai dengan lebih rileks.
knob stir mobil


Strong Clip Ring
Knob stir mobil ini bisa disambungkan dengan sangat mudah di kemudi mobil Anda, Anda hanya butuh menyambungkan clip ring di perangkat ini ke kemudi mobil Anda, dan mengencangkannya dengan baut.
knob stir mobil


Suitable Steer
Power handle stir mobil ini cocok digunakan pasa stir mobil dengan diameter di bawah 32mm di sisi handle nya.
knob mobil

Isi paket

  • 1 x Knob Pegangan kemudi Mobil Power Handle Steering



Spesifikasi :







BahanPlastic + Alumunium Alloy
UkuranKurang lebih 8 x 5.6cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Knob Stir Mobil - Mempermudah Stir Mobil dengan Satu Tangan

Toko Online Surabaya

knob mobil, knob stir mobil, power handle steering, power handle steering knob, power handle stir mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar