Jumat, 05 Oktober 2018

Timbangan Digital - Timbangan Unik Sekaligus Sebagai Power Bank dan Senter


 


Timbangan pada umumnya memiliki satu fungsi saja, yaitu sebagai alat untuk menimbang agar diketahui beratnya. Namun, hal ini berbeda dengan timbangan yang satu ini. Timbangan unik ini memiliki fungsi lain disamping fungsi utamanya sebagai untuk menimbang. Kegunaan lainnya yaitu dapat digunakan untuk mencharge ponsel Anda. Keren bukan?


Timbangan koper ini telah menggunakan teknologi digital yang akan memberikan hasil pengukuran yang lebih efektif dan lebih akurat. Meskipun namanya timbangan koper, tapi timbangan ini juga bisa digunakan untuk mengukur barang-barang lainnya juga misalnya loundry atau barang lainnya.


Fitur : 








Fungsi Stabil 

Timbangan koper  ini adalah timbangan kecil yang dapat memuat berat mencapai 50 kilogram. Timbangan ini otomatis mengunci angka ketika stabil, terdapat 4 opsi meliputi kg, g, lb dan oz. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan timbangan barang Anda.


LED Menyala 

Hasil timbangan ditampilkan pada sebuah layar LED yang terang sehingga dapat dilihat dengan mudah dan jelas. Meskipun dalam keadaan kurang pencahayaan. Timbangan ini juga punya senter led yang dapat Anda gunakan sebagai sumber cahaya atau penerangan saat mati lampu.


Mudah Dipakai

Timbangan Digital yang satu ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalakan timbangan ini dan kaitkan barang yang ingin Anda timbang pada alat ini. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga hasil akhir


Power Bank 2600mAh

Timbangan koper ini menggunakan baterai 2600mAh dan dapat dimanfaatkan untuk mengisi baterai gadget Anda melalui port USB yang tersedia. Jadi, saat dalam keadaan terdesak, timbangan ini akan sangat membantu Anda untuk mengisi daya gadget Anda.


Senter 

Terdapat juga sebuah LED yang dapat menghasilkan cahaya terang untuk membantu pencahayaan dimalam hari atau ruangan gelap. Bentuknya yang minimalis juga memudahkan untuk dibawa kemana saja. Apalagi saat bepergian, akan sangat membantu Anda dengan timbangan unik ini.

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Timbangan Koper Digital 50kg 10g dengan Power Bank 2600mAh & Senter LED

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Timbangan Koper Digital 50kg 10g dengan Power Bank 2600mAh & Senter LED



timbangan koper
timbangan digital
timbangan koper
timbangan digital
timbangan koper
timbangan digital
timbangan koper
timbangan digital
timbangan koper
timbangan digital




Video of Timbangan Koper Digital 50kg 10g dengan Power Bank 2600mAh & Senter LED







Spesifikasi:








Dimension15.3 x 3.5 x 3.9 cm
Others

 


 


 


 


 


 


 

Kapasitas: 50kg

Akurasi: 10g

Kapasitas Baterai: 2600mAh

Timbangan koper


Bisa untuk menimbang berbagai jenis barang


Mudah digunakan


Bisa untuk mengisi daya gadget


Berfungsi sebagai senter juga


Layar yang dapat menyala






Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital - Timbangan Unik Sekaligus Sebagai Power Bank dan Senter

Toko Online Surabaya

timbangan digital, timbangan koper, timbangan unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar