Jumat, 05 Oktober 2018

Timbangan Digital Mini - Timbangan Emas Portable dengan Design Unik


Timbangan perhiasan adalah salah satu jenis timbangan yang banyak dipakai para penjual emas di toko-toko emas. Salah satu hal paling penting ketika akan membeli sebuah perhiasan adalah mengetahui berat timbangannya. Hal ini dikarenakan, berat perhiasan tersebut sangat mempengaruhi harganya. Semakin berat sebuah perhiasan, bisa dikatan hargana semakin mahal, begitupun sebaliknya.


Ada banyak jenis timbangan perhiasan tentunya yang bisa Anda dapatkan dipasaran. Kualitas serta keunggulan dari timbangan itu sendirilah yang membedakan antara timbangan yang satu dengan yang lainnya. Pastinya harganya juga akan beragam, sesuai dengan kualitas dan keunggulannya tadi yang ditawarkan dalam sebuah produk.


Jika Anda berniat untuk membeli timbangan perhiasan, ada baiknya jika Anda memperhatikan dua hal tersebut. Kualitas timbangan emas yang baik tentunya bisa bertahan lebih lama. Salah satu jenis timbangan emas yang bagus untuk Anda gunakan adalah timbangan digital min ini. Timbangan digital min ini adalah timbangan emas dengan banyak keunggulan serta kualitas yang mumpuni.


Fitur : 






Layar LCD

Timbangan digital mini ini memiliki layar LCD sebagai penunjuk angka sehingga tetap dapat digunakan ditempat yang kurang cahaya. Ketika Anda meletakkan benda pada lempengan timbangan perhiasan ini, secara otomatis layar lcd akan menghitung ukuran berat dari benda tersebut dengan lebih akurat.


Kuat dan Kokoh 

Timbangan digital mini ini dapat mengukur berat hingga 200g dengan tingkat keakuratan 0.01g. Timbangan digital min ini menggunakan teknologi digital yang lebih canggih jika dibandingkan dengan timbangan emas jenis lainnya. Menggunakan alasan atau lempengan besi yang membuat timbangan in sangat kuat dan kokoh.


Design Unik 


Timbangan perhiasan yang satu ini memiliki bentuk yang sangat unik. esignnya menyerupai korek api yang memiliki penutup sendiri. Jadi, Anda tinggal mendorong tutupnya saja keatas untuk membukanya. Jadi, timbangan ini akan tahan banting, karea terlindungi oleh penutup tersebut.


Portable 


Timbangan emas ini memiliki ukuran mini yang dapat dengan mudah Anda simpan dan Anda bawa kemana saja. Timbangan ini dapat digunakan untuk menimbang berbagai jenis benda seperti berat emas, koin, kalung, gelang, cincin dan perhiasan lainnya.


Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Timbangan Perhiasan 200g 0.01g

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Timbangan Perhiasan 200g 0.01g



timbangan emas
timbangan perhiasan
timbangan emas
timbangan perhiasan
timbangan emas
timbangan perhiasan
timbangan emas




Video of Timbangan Perhiasan 200g 0.01g







Technical Specifications of Timbangan Perhiasan 200g 0.01g










Ukuran7.8 x 4.5 x 1.8 cm
BahanStainless Steel
Lainnya

 


 


 


 


 


 


 


 

Unit: g / oz. / dwt

Battery: CR2032 Battery

Hasil timbangan lebih cepat dan akurat


Layar lcd yang dapat menyala


Design unik


Portable, mudah dibawa kemanapun


Kokoh dan kuat


Memiliki wadah atau penutup


Tahan banting


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital Mini - Timbangan Emas Portable dengan Design Unik

Toko Online Surabaya

timbangan digital min, timbangan emas, timbangan perhiasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar